Jerome Polin Rela Jadi Badut Untuk Rayyanza Cipung, Momen Momong Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Jerome Polin membagikan video kebersamaannya dengan Rayyanza Cipung saat diundang ke Andara jadi bintang tamu 'Saurans'. Momen lucu keduanya ini sukses membuat netter gemas.

WowKeren - YouTuber Jerome Polin belum lama ini diundang jadi bintang tamu acara "Saurans" yang syutingnya berada di rumah Raffi Ahmad. Di kesempatan itulah Jerome sempat bertemu dengan putra bungsu Raffi dan Nagita Slavina, Rayyanza.

Seperti banyak artis lain, Jerome juga tak mampu menolak pesona Rayyanza yang sukses membuatnya gemas. Jerome tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengajak Rayyanza bermain. Ia pun mengunggah momen kebersamaannya dengan Rayyanza ke Instagram, Selasa (18/4).

Dalam keterangan unggahannya, YouTuber yang baru saja lulus kuliah di Jepang ini mengaku siap menjadi badut untuk Rayyanza. Melihat Rayyanza yang ramah senyum saat diajak bermain, Jerome nampaknya siap melakukan apa saja untuk melihat tawa renyah adik Rafathar ini.

Jerome Polin Rela Jadi Badut Untuk Rayyanza Cipung, Momen Momong Bikin Gemas

Instagram


"Aku siap √576/√49 menjadi badut untuk Cipung 😂 Kemarin main bola bareng, nantian kita hitung volume bolanya bareng juga yakk WKWKWK," tulis Jerome.

Mengetahui Rayyanza memiliki nama panggilan imut, yakni Cipung, Jerome pun juga menamai dirinya dengan sebutan yang tak kalah kocak. Lelaki 24 tahun itu menyebut dirinya sebagai Capung, sedang Rayyanza Cipung. "Cipung dan capung," katanya lagi.

Selama momong Rayyanza, Jerome asyik mengajak bocah tampan nan menggemaskan itu bermain bola. Kebetulan memang Rayyanza sangat menyukai bola dan selalu excited jika diajak bermain bola orang-orang di sekitarnya.

Di saat host dan tamu undangan yang lain sedang fokus ngobrol, Jerome justru memilih untuk melipir dari sorotan kamera dan bermain bersama Rayyanza. Sontak saja video unggahan Jerome ini menuai banyak reaksi gemas dari netter. Terlebih saat Jerome momong Rayyanza layaknya adik sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru