Bongkar Aib Diduga Pelakor, Istri Virgoun Justru Minta Netizen Stop Hujat Suaminya
Instagram
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Inara Idola Rusli menunjukkan sikap berbeda terhadap sang suami, Virgoun dan perempuan yang diduga adalah orang ketiga dalam rumah tangganya. Hal itu tampak pada unggahan Instagram pribadinya.

WowKeren - Inara Idola Rusli tak segan membongkar aib masa lalu perempuan yang diduga adalah selingkuhan suaminya, Virgoun. Di mana perempuan yang diduga pelakor ini pernah menuliskan curhatan di akun media sosialnya tentang kisah asmaranya saat masih sekolah. Perempuan tersebut mengaku suka dengan gurunya sendiri yang notabene sudah menikah dan memiliki anak.

"Beb gua mau curhat beb pliss respon beb. Jadi gini, gua kan punya guru olahraga nah dia itu cakep, baik, masih muda, tapi udah punya bini sama anak satu biji masih umur 4 bulan. Nah, tapi dia suka sama gue beb, tapi guanya punya pacar beb. Dia suka bikan gua baper gitu beb, nah terus gua itu jadi sayang sama mereka berdua beb. Gua kudu ottoke? Pliss beb respon," ungkap perempuan diduga selingkuhan Virgoun.

Inara yang melihat curhatan lawas itu pun langsung memberikan komentarnya. "Dah bakat yang mendarah daging sejak lahir," ucapnya seraya menandai akun Instagram perempuan tersebut, Senin (24/4).

Bongkar Aib Diduga Pelakor, Istri Virgoun Justru Minta Netizen Stop Hujat Suaminya

Instagram Story

Bukan hanya itu, Inara juga terang-terangan memberikan julukan buruk untuk perempuan yang diduga usianya jauh di bawah sang suami. Ia berterima kasih pada netizen yang sudah membantunya mencari tahu informasi tentang perempuan diduga pelakor itu.

Di sisi lain, Inara justru memperlihatkan sikap yang berbeda terhadap suaminya. Ia meminta agar netizen berhenti menghujat Virgoun yang sudah ketahuan berselingkuh. Kata Inara, bagaimana pun juga Virgoun masih menjadi suaminya.


Bongkar Aib Diduga Pelakor, Istri Virgoun Justru Minta Netizen Stop Hujat Suaminya

Instagram Story

"Teman2 mohon banget dijaga tutur katanya ya untuk tiap komen dan Stroy-nya. Aku berterima kasih banyak atas empati dan semua dukungan kalian. Tapi aku mohon jangan ada ucapan kasar ke suamiku. Biar gimana dia masih suamiku terlepas dari keburukan yg dia perbuat," tegas Inara melalui postingannya, Selasa (25/4).

Ketimbang menghujat, Inara berharap publik mengubah kata-kata pedas mereka jadi sebuah nasihat. Ia merasa hal itu akan lebih bermanfaat untuk memberikan suaminya hidayah.

"Menasihati boleh, tapi jangan menghardik. Supaya hidayah bisa masuk ke relung hatinya. Doakan nasihati yg baik2," ujarnya. "

Saya yakin kalian lebih baik dan bijak dari ini. Saya begini juga karena terpaksa oleh keadaan. Sekali lagi terima kasih, jazakumullahu khair."

Isu perselingkuhan Virgoun ini sangat mengejutkan publik. Terlebih sang istri membongkar keburukan suaminya itu dalam suasana Lebaran seperti saat ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending