Bela Virgoun Meski Diselingkuhi, Sifat Asli Inara Dibongkar Sahabat
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara memperlihatkan pesan dukungan yang dikirimkan oleh sejumlah sahabatnya. Mereka kompak mengaku terkejut mendengar kabar Virgoun ternyata main belakang dengan perempuan yang lebih muda.

WowKeren - Sejumlah sahabat memberikan kesaksian tentang sifat asli Inara Idola Rusli, istri musisi Virgoun yang saat ini tengah jadi sorotan. Kendati dirinya diselingkuhi sang suami, Inara tetap membela Virgoun dan meminta netizen untuk tak menghujat sang musisi.

Tak heran jika Inara malah pasang badan ketika suaminya dihujat, para sahabat mengatakan bahwa perempuan 30 tahun itu adalah sosok yang baik. Ia bahkan yang meyakinkan keluarganya untuk menerima Virgoun lantaran hubungan mereka tidak mendapat restu di awal. Para sahabat sangat sedih saat mengetahui Inara disakiti oleh laki-laki yang mati-matian diperjuangkannya dulu.

"Ina.. tau cerita ini sedih bgt, karna aku kamu dan virgoun udah lama bgt dari tahun 2013... tau banget cerita kalian dari nol sampe kalian menikah. Jd inget perjuangan kalian, sampe kamu bisa yakinin keluarga kamu buat menerima virgoun... Pernikahan kalian sedang diuji, kamu kuat ya na. Mudah2an ada jalan keluar yg terbaik buat kalian berdua, semangat ina," ungkap salah seorang sahabat dalam unggahan Instagram Story Inara, Senin (24/4).

Sahabat lainnya pun bersaksi, mengatakan bahwa Inara adalah sosok perempuan yang kuat. Ia pun tidak pernah dengan sengaja membeberkan aib atau kekurangan suaminya kepada orang lain. Bahkan saat bertemu untuk terakhir kali di bulan September 2022 lalu, Inara malah memberikan petuah dan tips tentang bagaimana caranya mengasuh anak.

Bela Virgoun Meski Diselingkuhi, Sifat Asli Inara Dibongkar Sahabat

Instagram Story

Padahal tidak ada yang tahu jika mungkin saja saat itu Inara sedang tidak baik-baik saja karena permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun. "Sampai terakhir kali 2022 kemarin bulan September ketemu di studio sulam alis gue. Gak ada satu kata pun dia ngomong jelek ttg suaminya. Gak ada satu kata pun dia umbar kejadian2 pahit di rumah tangganya. Kupikir dia baik2 aja, malah sempet dikasih tahu cara ngurusin anak, saat itu aku masih hamil masuk 4 bulan," kata sahabat Inara yang lain.


Sang sahabat mengaku syok dengan kabar perselingkuhan Virgoun yang dibeberkan sendiri oleh Inara. Apa pun keputusannya nanti, ia akan tetap mendukung Inara.

"Jujur syok dan merasa kesal lihat berita ini. Apa pun yang terjadi dalam sebuah rumah tangga, selingkuh itu salah. Apalagi kalau terjadi sudah bertahun2. Apa pun keputusannya, aku doa yang terbaik buat @mommy_starla dan anak2," sambungnya.

Sama seperti dua sahabat sebelumnya, sahabat Inara yang satu ini juga heran Virgoun bisa selingkuh dari perempuan sebaik Inara. Inara bahkan sampai rela meninggalkan dunia keartisan untuk fokus hijrah dan mengubah dirinya jadi lebih baik lagi.

"Jujur syok dan merasa kesal lihat berita ini. Apa pun yang terjadi dalam sebuah rumah tangga, selingkuh itu salah. Apalagi kalau terjadi sudah bertahun2. Apa pun keputusannya, aku doa yang terbaik buat @mommy_starla dan anak2," tutur sahabat Inara.

Tak lupa ia menyampaikan kalimat pedas yang ditujukan untuk perempuan diduga selingkuhan Virgoun. "Itu cewek anak kecil pasti kamu lihat Story Ina, gak bgt kamu masih piyik aja mentalnya gangguin laki orang, pacarnya juga semoga lihat deh. Gak jelas lu semua, sampah ah. Mangat ya @mommy_starla," pungkasnya.

Mendapati banyak dukungan dari sahabat, Inara hanya bisa mengucapkan terima kasih. Ia juga nampak terharu melihat banyaknya orang yang bersimpati padanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru