Virgoun Pamer Peluk-Cium di Atas Panggung, Konsep Busana Inara Sang Istri Bikin Salfok
Instagram
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Virgoun berusaha menunjukkan kemesraannya bersama sang istri, Inara Rusli, diatas panggung. Disaat Virgoun pamer momen peluk cium, penampilan Inara malah mencuri perhatian lantaran dikira tampil kurang syar'i.

WowKeren - Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, diketahui sudah menikah sejak 2014 sebelum isu selingkuh terkuak. Selama menikah, publik dibuat kagum atas keputusan Virgoun dan Inara untuk hijrah serta keharmonisan mereka.

Dalam video yang beredar, Virgoun tak segan memamerkan kemesraan pada Inara. Tampak ketika di atas panggung, Virgoun menggandeng Inara.

Ia juga terlihat memeluk dan mencium istrinya itu hingga memicu sorak-sorai penonton. Disisi lain, netter dibuat salah fokus dengan penampilan Inara.

Meski sudah berhijab dan bercadar, netter malah menyentil Inara soal konsep busananya. Pasalnya, bagian kaki Inara dikira masih tetap terlihat hingga menuai kritik.


"Nunggu ada yg komen "salfok ama rok istrinya"," kata netter. "Benar😂 pake cadar tp rokny y sudahlah😂," seru netter. "Astaghfirullah!! Bukan nya die udh Berhijrah,, lama2 d suruh buka Hijab suruh sexy," tutur netter. "Monmaap itu istrinya pake niqab? Tapi kok kakinya keliatan?," seru netter. "Pake cadar,rok ngatung, lengan baju ketat," seru netter.

Namun rupanya kekhawatiran netter itu cuma sekedar kesalahpahaman semata. Rupanya Inara sudah full dalam menutup aurat termasuk area kaki. Fans membela Inara yang disebut memakai kaos kaki warna kulit.

"Kakinya pake koskaki mba warna kulit aku jadi ikutan negesin heheh," kata netter. "Itu video sebelum niqab, pakai masker," bela yang lainnya. "Itu masker bkan cadar. Itu video sblm dia pkek cadar🙄 penting nya teliti sblm berkomen," kata fans.

Sementara itu, Inara juga sudah buka suara kalau Virgoun sempat memintanya untuk diet dan membuka cadar. Awalnya, Inara berusaha menuruti permintaan Virgoun soal diet.

"Saya enggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus, biar bobot saya 48 kg. Biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin," terang Inara. "Nyuruh saya ke klinik untuk laser bagian-bagian tubuh saya, nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi, ingin diaku orang bahwa punya istri cantik. Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa, kemanapun dia pergi sebisa mungkin saya sempatkan untuk dampingi demi ridhonya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru