Korban Selingkuh, Istri Virgoun Ngegas Gegara Diminta Introspeksi Diri
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Istri Virgoun, Inara Rusli, sempat disentil agar introspeksi diri terkait kelakuan sang suami yang selingkuh dengan wanita lain. Inara tak terima dan lantas menyentil balik netizen dengan reaksi menohok.

WowKeren - Inara Rusli menuai reaksi simpati usai diduga menjadi korban perselingkuhan dari Virgoun. Namun bukan cuma ramai dukungan, Inara juga ternyata sempat disentil netizen.

Ia rupanya diminta introspeksi diri terkait keputusan Virgoun berselingkuh. Menanggapi saran itu, Inara pun mengungkap reaksi sinis.

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri, kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar, seharusnya kamu bisa tahu itu," kata netter. "Mudah-mudahan kamu gak dapat pasangan yang punya mental ilness dan fetish ya mba," sindir Inara.

Instagram

Reaksi Inara Soal Sindiran Netter

Di unggahan lainnya, Inara juga kembali mengungkap sindiran buat Virgoun. Ia meledek lagu Virgoun yang berjanji akan setia namun nyatanya malah mendua.


"Lagu doang indah hari tua bersamamu," seru Inara. "Belum juga tua udah mendua."

Sebelumnya, kondisi mental Inara juga sempat dianalisa psikolog Nurchayati. Menurut Nur, Inara masih emosi dan belum bisa berpikir rasional. Selain itu, Nur menilai jika Inara sudah terlalu lama memendam semuanya.

"Ya saya lihatnya istrinya saat ini mungkin dalam kondisi, mengungkapkan rasa kecewa, amarah, jadi langsung to the point, memposting, lalu mentag nama seseorang yang punya keterlibatan hubungan dengan suaminya," seru Nurchayati. "Biasanya gini ya, kalau sampai sesuatu diungkap gamblang pasti sebelumnya ada masalah yang mereka alami yang tidak terselesaikan. Yang namanya istri pasti punya firasat, punya perasaan, ada perubahan perilaku suami ke dia, yang bisa jadi tidak terselesaikan, jadi menumpuk-menumpuk, pada akhirnya efek bola salju, kayak bom waktu, tinggal menunggu meledak. Pada akhirnya ke-trigger (untuk mengungkapkan). Dia saat ini dalam kondisi sulit berpikir rasional, melakukan secara impulsif."

Nur juga menganalisa penyebab Virgoun selingkuh. Menurutnya, seseorang yang selingkuh biasanya karena tak mampu menyelesaikan masalah dalam dirinya atau terkait masalah rumah tangga.

"Kalau saya melihatnya perselingkuhan itu terjadi karena ketidakmampuan seseorang menyelesaikan masalah yang ada dalam dirinya," kata Nurchayati. "Entah itu menyangkut internal dirinya sendiri atau konflik dalam rumah tangganya. Dia seperti mencari pengalihan, yang instan, yang mudah, dia mencari solusi yang praktis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait