Hebohnya Isu Perselingkuhan Virgoun Dibandingkan dengan Kasus Lawas Zack Lee
Instagram/virgoun_
Selebriti

Nama Virgoun mendadak dibanding-bandingkan dengan Zack Lee usai diduga selingkuhi istri. Seorang netter mempertanyakan alasan Virgoun ramai dihujat, sementara Zack tidak.

WowKeren - Nama Zack Lee mendadak terseret dalam rumor perselingkuhan Virgoun dengan seorang perempuan yang diduga usianya lebih muda darinya. Sebuah unggahan membandingkan isu miring Virgoun ini dengan kasus lama Zack yang juga sempat berselingkuh dari Nafa Urbach.

Netizen mempertanyakan mengapa kasus perselingkuhan Zack dulu tidak seheboh kabar Virgoun saat ini. Padahal Zack diduga tak hanya berselingkuh satu kali. Bahkan Zack juga tega main gila dengan perempuan lain saat Nafa sedang mengandung buah hatinya.

Netter tersebut mengira hujatan yang diterima Virgoun saat ini salah satu faktornya karena ia yang tidak good looking. Berbeda dengan Zack yang disebut memiliki wajah lebih tampan dari Virgoun. Netter itu menduga Zack dibela karena memiliki wajah yang tampan.


"Buat ciwi-ciwi, kenapa kalian nggak sebuas ketika merespons kebengalan Mr. Zack pas sama Nafa. Apa di negeri ini ada diskriminasi berdasar bentukan fisik? Giliran pelakunya arca gajah mada kalian bebas ngebully?" ungkap netter tersebut dalam unggahan, Jumat (28/4).

Sontak saja unggahan itu menuai banyak perhatian warganet. Mayoritas dari mereka memberikan jawaban yang serupa. Yakni karena media pada saat Zack melakukan perselingkuhan belum seramai saat ini. Lagipula berita Zack selingkuh tidak dengan sengaja dibeberkan Nafa pada saat itu juga ketika memergoki suaminya main gila dengan perempuan lain.

"Jaman itu artisnya yg bermasalah juga gak koar2, medsos belum kenceng juga," komentar netter. "Maap, netijen tau Zack selingkuh bukan dari istri sah. Malahan istri sah legowo dan baik2 pisah," sahut yang lain. "Ya sama dul, kita netijen +62 gak pilih kasih. Kamu belom lahir kalii jadi gak tau. zaman dia kan sosmed belom se kenceng sekarang. Kalo jaman arca gini kan udah kenceng," kata lainnya.

"Krna nafa tdak umbar kejelekan zack. Beda sm yg skrang, semua di-spill, tapi giliran suami nya dibully, istrinya gk ikhlas. Terus ngapain dispill2 segala klau gk mau suaminya dibully. Ya gk ush dibongkar smua ke netizen. Yg slh kan dua orang knpa istrinya hnya mau yg cweknya aja dibully, lucu sekali," pendapat akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait