Sandra Dewi Narsis Depan Kamera, Paras Cantiknya Disebut Mirip Song Hye Kyo
Instagram
Selebriti

Sandra Dewi bagikan video singkat sambil narsis depan kamera permainkan rambut panjangnya. Ekspresi Sandra Dewi pun berubah-ubah namun tetap terlihat cantik hingga disebut mirip Song Hye Kyo, setuju?

WowKeren - Aktris Sandra Dewi diketahui memiliki kehidupan yang nyaris sempurna usai menikah dengan pengusaha tajir Harvey Moeis. Kebahagian mereka makin lengkap dengan kehadiran dua jagoannya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Selain menjalani peran sebagai istri dan ibu dari dua buah hatinya, Sandra juga tetap eksis di dunia hiburan yang besarkan namanya. Hanya saja Sandra kini lebih banyak memilih untuk syuting iklan.

Diakui oleh Sandra, seminggu belakangan ia disibukkan dengan berbagai syuting serta photoshoot untuk iklan. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya pada Senin (8/5).

Dalam postingan ini, Sandra tampak negitu narsis depan kameranya sendiri dengan tunjukkan berbagai pose seraya memainkan rambutnya. "Seminggu ini full shooting & photoshoot buat iklan 🎬 Lipmatte by @saintbysandraofficial Clair" tulis Sandra Dewi dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Sandra tersebut langsung ramai diserbu netter. Hampir sebagian besar dari mereka kompak berikan pujian untuk Sandra hingga paras cantiknya disebut mirip dengan artis asal Korea yakni Song Hye Kyo.

"Berasa lihat song he kyo deh... Pak Harvey nya song seong heon.... 👏👏" komen seorang netter. "Cantikkkkkkkkkknya kebangetan…🤗❤️ song hyekyo nya indonesia😍🫶🏻" sahut yang lain. "Serakah banget sih,masak cantiknya di bawa di borong semua," timpal lainnya.

"Cantik dan beruntung bgt hidupnya 😍" tambah yang lain. "Cantiknya kebangetan sih mami satu ini duh diliat2 mirip song hye kyo😍 ya gak sih," seloroh lainnya. "Cantiknya biasa ajah bisa ga ? Klo banyak gaya gini makin cantikkkkkk makin live akunya wkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru