Dahlia Poland Pamer Foto Bahagia Bareng Putra Sulung, Wajah Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia Poland mengungkap foto spesial bersama anak pertamanya, James Nathaniall Christian Halomoan. Pamer senyuman bahagia, Dahlia dan James terlihat sangat mirip bak pinang dibelah dua.

WowKeren - Dahlia Poland dikenal sebagai salah satu artis yang menikah muda. Ia dipersunting Fandy Christian di usia yang masih 18 tahun.

Saat ini, Dahlia lebih fokus mengurus ketiga anak, James Nathaniall Christian Halomoan, Iona Rose Christian dan Callum Matthew Christian. Ia sudah jarang terlihat di layar kaca dan lebih sering update kegiatan bersama anak-anaknya.

Dalam postingan terbaru, Dahlia kembali pamer kedekatan dengan sang putra pertama, James. Keduanya terlihat akrab dan pamer senyuman manis. Tak dipungkiri, wajah Dahlia dan James tampak sangat mirip bak pinang dibelah dua.

Instagram

Dahlia Poland Pamer Foto Bahagia Bareng Anak


Sementara itu, Dahlia pernah mengungkap kisah spesial dibalik kelahiran James. Selain lahir jelang ulang tahun pernikahan Dahlia dan Fandy, nama James juga diambil dari nama depan sang kakek, James Russell. Tak cuma itu, Dahlia dan Fandy rupanya sudah jauh-jauh hari menyiapkan nama buat anak pertama mereka.

"Siapa yang enggak mau punya momongan. Nanti kalau Dahlia sudah hamil dan anak kami lahir, namanya James Jordan Christian. Mudah-mudahan di 2017, pas usia saya 32 tahun anak kami lahir," harap Fandy. "Iya ni, dia sudah menyiapkan nama untuk anak kami kalau nanti saya hamil dan melahirkan. Doain ya semoga semuanya lancar seperti yang diharapkan," kata Dahlia.

Adapun, Dahlia sempat berjuang ketika melahirkan James. Menjalani persalinan normal, Dahlia harus menjalani proses induksi agar bisa segera melahirkan.

"Tanggal 13 malam masih belum mules juga, tapi ada kontraksi yang udah berasa 10-15 menit sekali. Tapi cuma kenceng-kenceng aja. Berarti tanggal 14 udah harus induksi," terang Dahlia. "Jam 9 induksi lewat infus baru dipasang. Sampai akhirnya jam 9 lewat Fandy harus pergi ke lokasi untuk kerja. Sampe jam 12 mulesnya masih bisa ditahan, tapi jaraknya udah 5 menit. Suster bantu cek dalam ternyata masih bukaan 2. Tapi dicek, 2 jam masih tetep bukaan 2. Akhirnya disuntikin lagi pelunak leher rahim yang ke-2. Sekitar jam 3 akhirnya bukaan nambah jadi 3cm, dokter ngecek buat mastiin semuanya oke. Tapi karena menurut dokter terlalu lama, akhirnya disuntik lagi deh buat perileks rahim."

Namun James tak kunjung lahir hingga dokter memasukkan alat vakum. Setelah beberapa waktu, James akhirnya lahir dengan selamat. Ia rupanya sempat susah keluar karena terlilit tali pusar di leher. Dahlia pun merasa terharu dan langsung memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru