Dahlia Poland Foto Bareng 3 Malaikat Kecil, Caption Sukses Bikin Mewek
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia Poland menuliskan janjinya untuk ketiga buah hatinya yang masih kecil-kecil. Hal itu dibagikannya ke laman Instagram seraya mengunggah sejumlah foto bersama anak-anak.

WowKeren - Menjadi seorang ibu di usia muda bukanlah perkara mudah. Hal itu mungkin saja juga dirasakan oleh aktris cantik Dahlia Poland. Di usianya kini yang baru menginjak 26 tahun, Dahlia harus mengemban tugas tak main-main sebagai seorang istri dan ibu dari ketiga buah hatinya.

Lewat media sosial, Dahlia kerap mmebagikan potret hangat bersama keluarga kecilnya. Seperti halnya yang tampak dalam unggahan Instagram Dahlia pada Senin (15/5). Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu mengunggah beberapa foto bersama tiga malaikat kecilnya, yakni James, Iona, dan Callum.

Dahlia tampak sangat bahagia bersama ketiga anaknya. Senyum dan tawa ceria tak pernah hilang dari wajah keempatnya.


Melalui unggahan tersebut, Dahlia menuliskan janjinya pada anak-anak. Ia mengaku akan bekerja keras demi anak-anaknya dan meminta ketiga buah hatinya itu tetap merasa bahagia dalam kondisi apa pun. Karena kebahagiaan Dahlia ada pada senyum anak-anaknya.

"I'll work my a*s off for the sake of you nak anaaaak. Tetep jadi anak-anak paling happy yaaa. I'll do anything for you," tulis Dahlia di kolom caption unggahannya.

Sejumlah warganet pun langsung menyerbu unggahan Dahlia tersebut. Banyak yang mengaku gemas melihat tingkah anak-anak Dahlia. Pun tak sedikit pula yang memberi dukungan untuk Dahlia sebagai sesama orang tua muda.

"Semangat si mama hebatt!!!!!" komentar netizen. "Ibu dahlia dan ibu @mrssharena adalah ibu favoritku. Mereka merawat anak2 mereka sendiri tanpa baby sister, bener2 sama seperti q rakyat biasa padahal mereka artis," ujar lainnya. "Gila, anak2nya bibit unggul semua," puji akun lain.

"Ini mama muda yg patut dicontoh," kata warganet lain. "Selalu suka tiap Dahlia posting foto anak2nya, cakep2 bgt," tutur netter. "Keep strong mom," harap lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru