Enzy Storia Buat Syok Umumkan Pernikahan, Geng Blekpunk Memesona Jadi Bridesmaid
Instagram/enzystoria
Selebriti

Febby Rastanty memberikan ucapan selamat atas pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Ia pun tak lupa membagikan potretnya bersama Jessica Mila dan Yuki Kato yang ditunjuk sebagai bridesmaid.

WowKeren - Enzy Storia langsung sat set menyusul sang sahabat, Jessica Mila menikah pada hari ini, Sabtu (20/5). Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Enzy melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret cantiknya dalam balutan busana tradisional khas Padang bersama sang suami, Molen Kasetra.

Para sahabat Enzy yang terbentuk dalam Geng Blekpunk pun turut hadir menjadi bridesmaid. Ketiganya hadir lengkap dengan mengenakan kebaya berwarna senada. Bukan hanya kebaya, riasan wajah dan tatanan rambut Jessica Mila, Yuki Kato, dan Febby Rastanty juga seragam.

Enzy Storia Buat Syok Umumkan Pernikahan, Geng Blekpunk Memesona Jadi Bridesmaid

Instagram

Ketiganya terlihat cantik memesona tak kalah dari pengantin. Yuki cs mempercayakan makeup artist ternama Clerence Victoria untuk menyulap wajah mereka menjadi tampak manglingi di hari bahagia sang sahabat.

"Special day for a special person #blackpinkindonesia," bunyi keterangan yang ditulis dalam unggahan Instagram @victoria_makeupatelier.


Enzy Storia Buat Syok Umumkan Pernikahan, Geng Blekpunk Memesona Jadi Bridesmaid

Instagram Story

Febby melalui Instagram Story-nya pun tak lupa mengucapkan selamat. Ia ikut berbahagia melihat satu sahabatnya lagi menikah. "Alhamdulillah kakakku satu lagi jadi istri orang," tulisnya seraya memamerkan potret bahagia Enzy dan sang suami.

Selain Geng Blekpunk, dua sahabat Enzy lainnya juga turut menjadi bridesmaid. Mereka adalah Hesti Purwadinata dan Medina.

Dalam unggahan Instagram Story Hesti, ia dan Medina tampak cantik memakai wedding robes berwarna kuning. Mereka terlihat berpose memanyunkan bibir seperti hendak mencium Enzy yang berada di tengah-tengah keduanya. Sementara Enzy tampak tersenyum cantik seraya memejamkan mata dengan kenakan kebaya warna putih.

Sekali lagi selamat menempuh hidup baru untuk Enzy Storia dan Molen Kasetra!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait