Baru Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Syok Namanya Muncul di Undangan Pernikahan
Instagram/mommy_starla
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Baru mengajukan gugatan cerai ke Virgoun pada Senin (22/5) lalu, Inara kini syok karena namanya tiba-tiba bersanding dengan pria lain di sebuah undangan pernikahan.

WowKeren - Inara Rusli ganti melayangkan gugatan cerai usai Virgoun mencabut gugatannya. Baru mengajukan gugatan cerai, Inara syok usai namanya tiba-tiba bersanding dengan pria lain di sebuah undangan pernikahan.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Inara. Inara membagikan ulang sebuah undangan pernikahan yang diunggah seorang netizen.

Dalam undangan pernikahan tersebut, Inara disebut akan menikah dengan seorang pria bernama Didi Pradana. Bahkan sudah ada tanggal dan tempat acara pernikahan yang terlampir.

"Kami mengundang Anda untuk menghadiri pernikahan Didi Pradana dan Inara Rusli. Java Heritage Hotel, Purwokerto, Jawa Tengah. 12 Juni 2023," demikian keterangan dalam undangan tersebut.

Baru Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Syok Namanya Muncul di Undangan Pernikahan Baru Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Syok Namanya Muncul di Undangan Pernikahan Baru Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Syok Namanya Muncul di Undangan Pernikahan Baru Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Syok Namanya Muncul di Undangan Pernikahan

Instagram/@mommy_starla


Netizen yang mengunggah undangan tersebut lantas mengucap Bismillah dan menandai akun Inara. "Bismillah @mommy_starla," tulis netizen itu.

Unggahan tersebut lantas ditanggapi langsung oleh Inara. Ibu tiga anak tersebut terlihat syok melihat namanya terpampang di undangan pernikahan itu.

"Apa ini?" tulis Inara dengan emoji kaget.

Di sisi lain, Inara telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (22/5). Inara mengambil langkah tersebut demi mempertahankan hak asuh atas ketiga anaknya.

"Upaya hari ini adalah upaya untuk mempertahankan tiga anak ini tetap di tempat daripada klien saya," beber Arjana Bagaskara selaku pengacara Inara.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending