Inara Akui Bergetar Usai Amalkan Ajaran Maia Estianty Untuk Cari Tahu Jawaban Atas Ujian Hidupnya
Instagram
Selebriti

Inara Rusli beberakan obrolannya dengan Maia Estianty yang berada di luar podcast. Seakan miliki perjalanan serupa, Maia Estianty tak segan ajarkan amalan luar biasa ke Inara Rusli untuk mencari jawaban atas ujian hidupnya.

WowKeren - Nama Inara Rusli belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, rumah tangganya yang selama ini adem ayem dengan Virgoun kini justru tengah diambang perceraian dikala keduanya sudah dikaruniai tiga buah hati.

Virgoun diisukan selingkuh dengan wanita lain di belakang Inara. Bahkan Inara sendiri sempat membongkar perselingkuhan yang dilakukan Virgoun yang kini berujung saling melaporkan melalui jalur hukum.

Namun Inara seakan tak gentar akan hal itu, ia justru semakin sering muncul di layar kaca maupun podcast-podcast rekan artis. Mulai dari podcast Maia Estianty hingga terbaru di kanal YouTube Arie Untung dan Fenita Arie, CERITA UNTUNGS.

Dalam kesempatan ini Inara membeberkan salah satu obrolannya di luar podcast bersama Maia. Menurut penuturannya, Maia mengajarkan amalan yang dilakukannya usai mengalami hal serupa di masa lalu saat masih berumah tangga dengan Ahmad Dhani.


"MasyaAllahnya aku kan sempet podcast sama bunda Maia terus diajari cara mencari jawaban atas segala ujian dalam hidup kita melalui Al-quran. Baca alfatihah, istighfar segala macem terus secara random kita buka lembaran Al-qura. MasyaAllahnya, Allah tunjukkin bener-bener jawabannya. Dan di situ aku dapet jawaban yang cukup membuat hati aku bahagia" cerita Inara di podcast Arie Untung.

Lalu Inara menjelaskan pembahasan tersebut dengan Maia yang mulanya sang musisi itu menawarkan lebih dulu. "'Kamu pingin tahu nggak apa yang terjadi di hidup kamu? Kamu penaran nggak? sini ayo aku ajari," beber Inara. "Terus buka lembaran, sempet terharu sedih, tapi lebih ke puas gitu bahwa langkah aku sekarang ini itu memang sudah Allah yang sedemikian atur."

Rupanya surat yang dibuka oleh Inara kala itu secara randim adalah QS Hud ayat 20. Diakui oleh Inara saat kali pertama membuka ayat tersebut ia merasa bergetar hebat seakan Allah yang bicara dengan dirinya.

"Aku juga waktu pertama kali buka dan baca itu langsung gemeteran. Aku ngerasa kayak Allah yang langsung ngomong gitu ke aku. Allah kayak ngomong langsung bahwa langkahku sudah mantep," jelas Inara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel