Widy Vierratale Bagikan Senyum Semringah Virgoun Usai Inara Rusli Gugat Cerai Balik
Instagram
Selebriti

Kondisi dan keberadaan Virgoun usai sang istri, Inara Rusli balik melayangkan gugatan cerai serta menuntut harta gono-gini juga nafkah ratusan juta terkuak.

WowKeren - Kasus perceraian Virgoun dan sang istri, Inara Rusli kian memanas. Inara bahkan resmi balik melayangkan gugatan cerai untuk Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (22/5).

Upaya Inara mengajukan cerai balik ini diambil tak lama setelah Virgoun mencabut gugatannya dari pengadilan. Diketahui, ada tujuh tuntutan yang diajukan Inara dalam gugatan cerainya. Beberapa tuntutan Inara itu di antaranya adalah hak asuh anak, nafkah dan pembagian harta gono-gini.

Terungkap pula jika Inara menggugat Virgoun untuk menanggung nafkah tiga anak sebesar Rp 110 juta setiap bulan. Selain itu, Inara juga meminta Virgoun untuk membayar uang Mut'ah sebesar Rp 10 miliar. Sampai berita ini dibuat belum ada tanggapan dari Virgoun maupun kuasa hukumnya soal gugatan Inara.

Menariknya, Widy vokalis Vierratale belakangan berbagi video Virgoun lewat Story Instagram-nya kemarin, Selasa (23/5). Dalam video tersebut, Virgoun tampak tersenyum semringah.


Vokalis Last Child tersebut tampak bergaya santai dengan hanya mengenakan kaos hitam dan celana pendek. Ia tertawa lepas seraya bercanda gurau dengan teman-temannya. Dari Story yang dibagikan Widy, mereka diketahui tengah asyik bermain billiard.

Photo-INFO

Instagram

Tak berdua, terlihat pula rekan Widy dan Virgoun yang lain. Widy mengatakan mereka saat itu sedang mampir ke kediaman orangtuanya. "Mampir rumah orangtua ku," tulis Widy dalam Story Instagram tersebut.

Senyum semringah Virgoun itu mengisyaratkan jika kondisi dan kabarnya sekarang baik-baik saja. Bapak tiga anak itu terlihat tenang meski kabar Inara menggugat uang Mut'ah Rp 10 miliar dan nafkah anak ratusan juta tengah ramai menjadi perbincangan.

Di sisi lain, Widy sendiri sebelumnya sempat terseret dalam drama perceraian Virgoun dan Inara. Nama Widy muncul usai Tenri Anisa wanita yang dituding Inara sebagai selingkuhan Virgoun mendadak menyebut nama sang penyanyi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait