Inara Rusli Dipuji Bak Malaikat Usai Lepas Cadar, Sosok Kakak Ganteng Kini Terungkap
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli istri Virgoun tengah banjir sanjungan berkat paras cantiknya usai memutuskan melepas cadar. Kini, terungkap pula wajah tampan kakak laki-laki Inara yang disebut menjadi wali nikahnya.

WowKeren - Inara Rusli istri Virgoun kembali mencuri atensi usai berbagi foto tampan sang kakak laki-laki. Popularitas Inara saat ini diketahui sedang melejit usai dirinya kebanjiran banyak job setelah memutuskan melepas cadarnya.

Masyarakat banyak yang terkejut sekaligus terpukau dengan wajah cantik Inara. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Virgoun untuk berpisah dari Inara, mengingat sang istri begitu cantik.

Kian menarik lantaran sosok kakak laki-laki Inara ikut terungkap. Berwajah cantik, kakak tampan Inara sewaktu kecil juga tak kalah mencuri atensi masyarakat. Wajah tampan kakak Inara itu dibocorkan langsung oleh ibu tiga anak tersebut.

Lewat Story Instagram-nya hari ini, Inara membagikan potret masa kecilnya bersama sang kakak. Dari foto yang beredar terungkap nama kakak Inara itu adalah Drian Rusli. Kakak Inara terlihat memiliki wajah tampan dan berkulit putih.


Inara menyebut Drian Rusli adalah kakak laki-lakinya yang paling muda. Terungkap pula jika Drian adalah wali yang menikahkan Inara dengan Virgoun dulu. "Sebelah sy itu abang sy yg paling muda, skaligus wali nikah sy waktu itu," tulis Inara hari ini, Selasa (30/5).

Photo-INFO

Instagram

Usai foto kakak Inara beredar, muncul beragam godaan dari warganet. Banyak yang mengaku ingin mengenal kakak Inara karena paras tampannya. "Oh itu abangnya? Boleh minta restu sama abangnya ga ya? Siapa tau suka martabak," celetuk netizen tersebut.

Tertawa melihat sang kakak digoda, Inara pun langsung memberikan reaksi yang tak kalah kocak. "Maad abang sy gak gt suka manis2," seloroh Inara membalas komentar netizen tersebut.

Di sisi lain, Inara kini sudah legawa bila pernikahannya dengan Virgoun kandas. Inara juga mengaku tengah menikmati aktivitas barunya usai dikontrak sebagai BA klinik kecantikan dokter Richard Lee. Bahkan beredar rumor jika Inara dikontrak dengan nilai miliaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait