Ogah Diajak Rujuk, Inara Rusli Beber Alasan Simpel Mengapa Bisa Kepincut Virgoun
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan netter di laman Instagram Story-nya. Pertanyaan-pertanyaan itu kebanyakan menyinggung soal permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun.

WowKeren - Inara Rusli kini berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya, usai Virgoun sang suami melayangkan gugatan cerai. Sejak memutuskan untuk melepas cadar dan kembali berkarier di dunia entertain, Inara jadi lebih rajin berinteraksi dengan para netter di Instagram.

Seperti halnya yang tampak dalam unggaan Instagram Story Inara. Perempuan 30 tahun itu membuka sesi tanya jawab dengan para netizen. Alhasil banyak pertanyaan yang masuk ke Instagram Inara.

Inara pun memilih beberapa pertanyaan yang kebanyakan menyinggung soal permasalahan rumah tangganya. Salah seorang netter yang kepo bertanya kepada Inara mengenai alasan perempuan cantik itu mengapa dulu bisa jatuh cinta dan menerima Virgoun sebagai pendamping hidupnya.

"Apa yang mbak dulu suka dari Virgoun? Padahal mbak secantik ini, pasti banyak dulu yang mau yang tajir+cakep," tanya neter itu, Selasa (30/5).

Ogah Diajak Rujuk, Inara Rusli Beber Alasan Simpel Mengapa Bisa Kepincut Virgoun

Instagram Story


Tanpa disangka, Inara justru memberikan jawaban yang kelewat simpel atas pertanyaan itu. Inara mengatakan bahwa Virgoun yang dulu menggambarkan tipe cowok ideal yang selama ini diidam-idamkannya. "Semua sifat cowok idaman pernah ada di dia," beber Inara.

Lebih lanjut, Inara juga sempat menjawab pertanyan yang berkaitan dengan ketiga buah hatinya. "Kak Ina nyesel gak sih dgn kejadian kemarin? Udah ada 3 anak malah baru ketahuan bejatnya, huhu," tutur netter lain.

Mendapati pertanyaan ini, Inara pun meberikan jawaban yang tegas. "Anak2 itu karunia, rezeki dari Allah. Aku yg terpilih utk dititipkan. Mereka sengaja dititip ke aku ketika sudah 'digenapkan' usia jodohku dengan dia," jelas mantan personel girlband ini.

Pun yang terakhir saat ada seorang warganet mengajukan pertanyan tentang, apakah ia bersedia kembali menerima Virgoun jika ayah dari anak-anaknya itu mengaku menyesal dan ingin kembali. "Kak Inara kalau Virgoun minta maaf dan janji berubah mau diterima lagi gak?" tanya netter tersebut.

Namun, dengan tegas Inara menolak jika diajak rujuk oleh Virgoun. Namun, ia juga tak serta-merta memutus tali silaturahmi antara dirinya dengan Virgoun. Inara bersedia masih berhubungan dengan Virgoun hanya sebatas teman. "Utk jadi teman iya," pungkas Inara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru