Dahlia Poland Rayakan Ultah Putri Cantik, Fandy Christian Ikut Pajang Foto Haru
Instagram/fandych
Selebriti

Dahlia Poland merayakan ulang tahun putri kecilnya, Rose tanpa kehadiran Fandy Christian. Di sisi lain, Fandy terlihat memberi komentar pada unggahan Dahlia serta mengucapkan selamat untuk sang putri lewat unggahannya sendiri.

WowKeren - Dahlia Poland memberi kejutan ulang tahun untuk putri kecilnya, Iona Rose Christian, yang pada Rabu (31/5) kemarin genap berusia empat tahun. Melalui Instagram pribadinya, Dahlia mengunggah potret bersama ketiga buah hatinya.

Mereka tampak duduk lesehan di lantai dengan Dahlia yang memegang kue ulang tahun Rose. "Happy Birthday Roseđź’•," tulis Dahlia melengkapi postingannya.

Dahlia Poland Rayakan Ultah Putri Cantik, Fandy Christian Ikut Pajang Foto Haru

Instagram

Di Instagram Story, bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini memperlihatkan tingkah lucu Rose. Ia mengatakan bahwa putrinya itu sebenarnya sudah tahu akan diberi kejutan ulang tahun, tapi ia berakting seolah-olah tidak mengetahui sebelumnya.

"Happy birthday Rose. Ngakaknya tuh Rose udah lihat sebenernya, terus buru2 masuk," ungkap salah satu kerabat Dahlia pada postingannya. Yang kemudian dibagikan ulang oleh sang aktris. "Pengin banget di-surprise," kata Dahlia.


Dahlia Poland Rayakan Ultah Putri Cantik, Fandy Christian Ikut Pajang Foto Haru

Instagram Story

Tak sampai di situ, kejutan ulang tahun untuk Rose masih berlanjut saat mereka sedang makan bersama di sebuah restoran. Rose tampak tersenyum malu saat pehawai restoran membawakan kue ulang tahun dadakan yang dibuat dari lembaran daging BBQ.

Di sisi lain, Fandy Christian sang ayah turut membagikan potret haru saat dirinya bersama Rose. Tak diketahui pasti apakah ini foto baru atau lawas. Dalam foto yang dibagikan Fandy ke laman Instagram-nya, tampak sang aktor tersenyum saat menggendong putri kecilnya itu.

Dahlia Poland Rayakan Ultah Putri Cantik, Fandy Christian Ikut Pajang Foto Haru

Instagram

"Happy Bday memey Rose. Best wishes daddy's little girl. We love you!! (Selamat ulang tahun memey Rose. Doa terbaik untuk gadis kecil ayah. Kami mencintai kamu !!)" ungkap Fandy melalui unggahannya.

Setelah dilihat-lihat dari postingan Dahlia, Fandy tak tampak sekali pun muncul ikut merayakan ulang tahun sang putri bersama keluarga kecilnya itu. Sontak saja sesaat setelah Fandy mengunggah potret kebersamaannya dengan Rose, para netter langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak yang memberikan dukungan serta doa untuk keutuhan rumah tangga Fandy dan Dahlia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait