Sandra Dewi Nostalgia Sinetron Lawasnya, Mata Sepet Karena Adegan Nangis Ribuan Kali
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Lewat Instagram Story, Sandra membagikan unggahan seorang netizen yang membahas salah satu sinetron lawasnya yang berjudul 'Cinta Indah'. Sinetron itu pertama kali tayang pada 2007 silam.

WowKeren - Aktris Sandra Dewi kini sudah jarang muncul di televisi. Namun wajah cantik Sandra dulunya kerap wira-wiri di layar kaca.

Baru-baru ini, Sandra seakan bernostalgia mengenang sinetron lawasnya. Yakni "Cinta Indah" yang tayang pada 2007 hingga 2009 silam.

Lewat Instagram Story, Sandra membagikan unggahan seorang netizen. Unggahan itu berisi video yang membahas para pemain "Cinta Indah".

Sandra yang berperan sebagai Indah sang tokoh utama kini telah menikah dan dikaruniai dua orang putra. Sementara Anjasmara yang memerankan Ryan kini masih langgeng bersama Dian Nitami.

Ada juga Samuel Zylgwyn yang memerankan tokoh Rony. Ia kini telah menikah dengan Franda dan dikaruniai dua orang anak.

Lucunya, Sandra justru mengenang masa-masa matanya sepet akibat syuting sinetron "Cinta Indah". Rupanya, mata Sandra sepet akibat banyaknya adegan menangis di sinetron itu.


Sandra Dewi Nostalgia Sinetron Lawasnya, Mata Sepet Karena Adegan Nangis Ribuan Kali

Instagram/@sandradewi88

"Sinetronku sehari ribuan kali adegan nangis sampe mata sepet," tulis Sandra dengan emoji tertawa.

Meski sudah 16 tahun berlalu, Sandra masih mengenang sinetron tersebut dan juga soundtrack-nya. Diketahui, soundtrack "Cinta Indah" adalah "Munajat Cinta" milik Dewa 19.

"16 tahun lalu, soundtracknya juga hits pada jamannya seperti sinetronnya," lanjut Sandra dengan emoji berkaca-kaca.

Sebelumnya, foto-foto lawas Sandra juga sempat mencuri perhatian. Dari keterangannya, foto tersebut diabadikan sembilan tahun lalu di Bangkok.

Disebutkan pula bahwa Sandra kala itu didandani oleh MUA asal Korea. Penggemar pun menilai foto lawas Sandra dengan dandanan natural itu tak kalah cantik dari Song Hye Kyo.

"Song hye kyo," timpal yang lain. "Ah kece aneet yaaa @sandradewi88 sampe sekarang deng," kata netter lainnya. "Cakeppnyaaa doi, surreaaall," sedang puji yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru