Pernah Satu Sinetron, Sandra Dewi Reuni Dengan Anjasmara Setelah 16 Tahun
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Sandra Dewi dan Anjasmara sempat beradu akting dalam sinetron 'Cinta Indah' yang tayang pada 2007. Sandra dan Anjasmara kini akhirnya reuni setelah 16 tahun.

WowKeren - Sandra Dewi mengejutkan penggemar karena tiba-tiba reuni dengan Anjasmara yang menjadi lawan mainnya di sinetron "Cinta Indah". Sandra bahkan sempat menyinggung soal "Cinta Indah" season 3 dalam unggahannya di Instagram Story pada Senin (5/6).

Di unggahan tersebut, Sandra tampak berpose bersama Anjasmara serta seorang PA (personal assistant) dan seorang sopir. Sandra tampil cantik dalam balutan dress merah panjang, sedangkan Anjasmara tampak rapi dengan mengenakan setelan jas hitam.

"Sinetron Cinta Indah season 3 besera PA terlama & driver kita terlama. Bersama legend @anjasmara," tulis Sandra di unggahannya dengan emoji tertawa.

Tak hanya itu, Sandra juga membagikan video BTS proyek barunya bersama Anjasmara. Sandra mengaku ia pertama kali reuni dengan Anjasmara dalam 16 tahun terakhir.

"Reunian setelah 16 tahun @anjasmara," tulis Sandra.


Pernah Satu Sinetron, Sandra Dewi Reuni Dengan Anjasmara Setelah 16 Tahun

Instagram/@sandradewi88

Sayangnya, Sandra mengklarifikasi bahwa ia hanya bercanda soal "Cinta Indah" season 3. Istri Harvey Moeis itu menjelaskan bahwa ia dan Anjasmara reuni di proyek iklan baru, dan bukannya melanjutkan sinetron lawas tersebut.

"Jadi guys, bercanda yah sinetron Cinta Indah 3 (2007). Kita reunian di iklan baru ni, terus foto sama driver & PA kita yang ikut shooting 16 tahun lalu setia sama kita sampe sekarang. Super happu ketemu AA lagi," beber Sandra.

Sebelumnya, Sandra sempat bernostalgia soal sinetron "Cinta Indah" yang tayang pada 2007 hingga 2009 silam. Dalam sinetron tersebut, Sandra berperan sebagai Indah sang tokoh utama, sedangkan Anjasmara berperan sebagai Ryan. Selain itu, ada juga Samuel Zylgwyn yang memerankan tokoh Rony

Lucunya, Sandra justru mengenang masa-masa matanya sepet akibat syuting sinetron "Cinta Indah". "Sinetronku sehari ribuan kali adegan nangis sampe mata sepet," tulis Sandra dengan emoji ngakak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait