Disindir Kakak Virgoun Hingga Foto Lawasnya Dipajang, Inara Rusli Bereaksi
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli menegaskan bahwa ia enggan meladeni sindiran dari kakak Virgoun yang notabene masih menjadi kakak iparnya. Pun ini alasan Inara memilih untuk melakukan hal tersebut.

WowKeren - Inara Rusli akhirnya angkat bicara soal postingan Instagram kakak Virgoun yang disebut-sebut dibuat untuk menyindirnya. Di mana dalam postingan tersebut, kakak Virgoun mengunggah foto lawasnya bersama Inara yang masih memakai cadar. Ia menyindir Inara sebagai orang yang sok suci.

Mendengar hal tersebut dari para wartawan, Inara pun bereaksi. Sayangnya, ia enggan memberi tanggapan apa pun terkait postingan kakak iparnya tersebut.

"Aku nggak urusin sindiran orang," kata Inara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (7/6) usai menjalani sidang mediasi bersama Virgoun.

Bukan tanpa alasan, Inara mengatakan bahwa saat ini fokusnya hanya kepada permasalahan dengan Virgoun. Inara tak ingin menanggapi hal-hal di luar hubungannya dengan Virgoun. Lantaran ia merasa tidak memiliki urusan dengan orang lain selain Virgoun.

"Saya nggak ada urusan di luar kami berdua," tegasnya.


Sebelumnya dikabarkan bahwa kakak Virgoun yang bernama Febby Carol dianggap telah melayangkan sindiran menohok kepada Inara melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam keterangan yang ditulis, Febbt mengingatkan Inara untuk tak menjadi orang yang sok suci lantaran publik belum tahu watak aslinya seperti apa.

Disindir Kakak Virgoun Hingga Foto Lawasnya Dipajang, Inara Rusli Bereaksi

Instagram

"Heiii km.. jgn sok sucii yah.. nitizen semua blm tau aja aslimuuu.. kl tau aslimu bisa kaboorr semua merekaa @virgoun_ @mommy_starla," tulis Febby di Instagram.

Sontak saja unggahan Febby itu menuai reaksi heboh dari warganet. Banyak dari netter yang justru menyerang balik Febby dan membela Inara, serta menyebut bahwa kakak Virgoun sengaja melakukan itu hanya untuk pansos.

"Pengen diundang ke tipi n podcast juga sepertinya πŸ™Š," komentar netter. "Pansos dulu naikin followers biar masuk TV bikin postingan seolah-olah biar para pencarian berita pingin tau apa yang belum lu ungkap gitu mbak? Mendadak bikin akun IG? Buat cuan cuannπŸ˜‚πŸ˜‚," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait