Diduga Kesal, Ekspresi Virgoun Berubah Usai Diteriaki Penonton
Instagram/virgoun_
Selebriti

Beredar video Virgoun di atas panggung kala perform seraya diteriaki para penonton. Mereka teriak memanggil Virgoun dengan nama Ivan Gunawan membuat ekspresi sang penyanyi langsung berubah diduga kesal.

WowKeren - Eksistensi Virgoun mulai dipertanyakan usai dirinya terlibat dugaan perselingkuhan yang dibongkar sendiri oleh istrinya yakni Inara Rusli. Meski kariernya tuai tanda tanya besar namun Virgoun tetap tampil dari satu panggung ke lainnya.

Hanya saja, hal yang beda tampak jelas kala Virgoun di atas panggung. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala video Virgoun diteriaki oleh para penonton beredar luas di media sosial, khususnya akun-akun gosip Instagram.

Dalam video berdurasi singkat ini, Virgoun mendadak diteriaki oleh pentonton dengan menyebut namanya sebagai Ivan Gunawan. Virgoun yang mulanya menghadap ke arah penoton seraya lemparkan sesuatu tak lama kemudian berpaling.

Ia berpaling sambil berjalan menuju ke arah belakang dengan ekspresi yang berubah dari sebelumnya. "Woi Ivan Gunawan," teriak penonton pria cukup kencang di tengah keramaian.


Sontak saja, video yang dibagikan oleh akun gosip @lambegosip itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Ekspresi Virgoun diduga kesal membuat netter malah jadikan hal tersebut bahan gunjingan hingga ledekan.

"Ivan gunawan Wooy!!!πŸ€£πŸ˜‚padahal gantengak kak Ivan, bersih, glowing gx dakian," komen seorang netter. "Tersinggung lah dia doyang bgt cewek bahkan banyak. Si iv Khan kyknya GK begitu," singgung yang lain. "Seharusnya ivan gunawan yg ngambek, kn ivan gunawan gk berdaki 😏" sindir lainnya.

"Yg seharusnya ngambek itu ivan gunawan ..ngapain coba bawa2 nmnya πŸ˜‚" tambah yang lain. "Masih mendingan Ivan Gunawan kemana2 si kalo menurut gue . Sifatnya jauh terbelakang," seloroh lainnya. "Dlu lihat virgoun kek laki2 yg gentle , keren , pnya suara yg baguss , skrg lhat virgoun kek Ivan gunawan πŸ˜‚" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait