Tulisan 'Kasihan Starla' Hiasi Performnya, Virgoun Beraksi Tegas Seraya Beber Cerita Pahit
Instagram/virgoun_
Selebriti

Virgoun berikan reaksi tegas usai berseliweran tulisan 'Kasihan Starla' kala ia manggung. Hal ini ia utarakan seraya beber cerita pahitnya mengenai sikap sang ayah di masa lalu. Seperti apa?

WowKeren - Isu miring yang menimpa Virgoun masih terus jadi sasaran empuk sebagian publik. Sebelumnya diketahui bahwa Virgoun diduga selingkuh dengan wanita lain di belakang Inara Rusli sampai sang istri sempat beberkan bukti-bukti yang mengarah ke hal tersebut.

Putusan Inara untuk membongkar kedok dugaan perselingkuhan Virgoun kini berakhir dengan perceraian. Rumha tangga adem ayem Virgoun dan Inara pun kini sudah retak dan tengah jalani proses perceraian.

Meski namanya tercoreng, Virgoun rupanya masih tetap eksis. Bersama band-nya, Last Child ia masih kerap tampil dari satu panggung ke lainnya. Hanya saja, atmosfir kala Virgoun perform terlihat beda dari sebelumnya.

Tak sedikit yang terus menyinggung soal isu miring. Bahkan di salah satu performnya, terdapat penonton yang membawa tulisan "Kasihan Starla" seraya singgung lagu 'Diary Depresi". Tulisan yang terus hiasi perform Virgoun itu tak lama kemudian dapatkan tanggapan dari sang vokalis.


Photo-INFO

Instagram

"Gaklah, dia tetep dapat perhatian gue. Gue nulis lagu 'Diary Depresiku' karena dari uur 11 bulan bapak gue nggak pernah tanggung jawab. Gue bikin lagu 'Diary Depresiku' karena dari umur 11 bulan bapak gue gak pernah ngakui gue. In shaa Allah ke depan gue akan selalu ada buat anak itu, oke," ucap Virgoun disambut riuh para penonton.

Sayangnya, cerita Virgoun tersebut tak sepenuhnya membuat netter menjadi iba. Mereka tetap saja lemparkan komentar pedas singgung perselingkuhan yang dilakukannya meski masih sekedar gojang-ganjing.

"Udh ada pengalaman pahit begitu , harusnya bisa jd suami yg setia dan ayah yg bertanggung jawab 🫣 . Ternyata ngikutin jejak bapaknya🤭" komen seorang netter. "Udah ga respect sih.. yaudah ga komen gmn2.. smg anak2 tumbuh sehat dan bahagia ada atau tidak adanya bapak itu," singgung yang lain.

"Heran gw .. kenapa masih ada yg mau nonton dia ya .. kasih efek jera napa . ga habis fikri gw .. kaya ga ada penyanyi laen aja 😌" tambah yang lain. "Udh prnh ngerasain harusnyà sih gk bakalan bikin anak nya bernasib sama ky dia..aneh anak itu..knp gk bilang anak ku," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait