Ibu Virgoun Beber Ulah Inara Rusli Yang Bikin Sakit Hati Hingga Isyaratkan Kecurigaan ke Eks Besan
Instagram/virgoun_
Selebriti

Eva Manurung, ibunda Virgoun tengah ramai jadi sorotan. Ia tak segan beberkan hal-hal negatif mengenai Inara Rusli usai putranya dikuliti oleh istrinya sendiri. Kali ini ia beber ulah Inara Rusli yang membuatnya begitu sakit hati. Apa itu?

WowKeren - Rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Sejak kedok Virgoun diduga selingkuh dibongkar oleh Inara sendiri, kini nama sang musisi terus mentereng di berbagai media pemberiataan.

Tak terkecuali keluarga dari Virgoun termasuk sang ibunda yakni Eva Manurung. Sosok Eva Manurung tampak wara-wiri di podcast maupun layar kaca. Tentunya hal yang ia ungkapkan di hadapan publik tak jauh dari sisi lain Inara yang tak banyak diketahui publik.

Salah satunya saat disinggung soal kesalahan menyakitkan yang dilakukan oleh Inara. Tanpa segan, Eva Manurung bocorkan ulah Inara seraya singgung kecurigaan ke eks besannya.

"Saya pernah diusir dari rumah gara-gara mamanya tanya saya. 'Mami sebelum Inara jadi istrinya Virgoun, dulu pacarnya siapa?' saya cerita si A, dia juga sudah disekolahin, terus mamanya juga sudah minta dilamar. Saya ngomong begitu ke mamanya, entah apa yang ditambahi mamanya sampai sore itu dia sampaikan ke Inara," ujar Eva Manurung.


Photo-INFO

Instagram

"Inara dan Virgoun marahnya minta ampun sama saya, samapi Virgoun dorong meja aku sampai bengong. Dia bilang 'Mami cerita apa sampai gini-gini'. Di situlah saya menilai wah orangtua ini kok seperti ini," sambungnya lagi.

Ungkapan Eva Manurung yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya kesal dengan Inara lantaran cerita buruknya, netter malah tetap lemparkan komentar negatif untuk Eva Manurung.

"Maksudnya gmn? Ngpaen mamanya Inara nanya ke Sono soal pacar masa lalunya Inara, lah GK kebalik kh hrusnya si ono tny ke mamanya Inara bgitu 😂" komen seorang netter. "Inara sm virgoun yaaaa... dan virgoun yg plg esmosiiiiiiiii smpe gubrak meja....." singgung yang lain.

"ertanyaan apaa jawabannya apaaa kok gak jelassss ngalor ngidul ngecoprosss doang keliatan bgt cuma nyari2 kesalahan mantunya doang idihhh mertua gila2 hormat," tambah lainnya. "Ituuu yg d maksud ..virgoun yg mgusir mamanya sendiri kan???...lhaaa ituuu suaranya yg bentak kok gedeee bangeeet..kalo inara kan suaranya g gitu wkwwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait