Dipolisikan Virgoun, Inara Rusli Terciduk Asyik Ngebucin Cowok Ganteng
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli belum memberi tanggapan apa pun terkait laporan polisi yang dibuat oleh suaminya, Virgoun. Ia justru tampak asyik mengagumi ketampanan idolanya.

WowKeren - Secara mengejutkan, Virgoun melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya. Hal ini disampaikan langsung oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun. Namun sayang, Sandy enggan membeberkan kasus dan pasal apa yang disertakan dalam laporan kliennya tersebut.

"Yang pasti klien kami, saudara Virgoun, sudah resmi membuat laporan (untuk Inara Rusli), untuk pasal dan lain-lain teman-teman bisa menanyakan ke pihak kepolisian," ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (21/7).

Sandy menuturkan bahwa laporan itu sudah dibuat sejak tiga minggu yang lalu. Adapun dasar laporan yang dibuat oleh Virgoun karena merasa laporan Inara sebelumnya merugikan. Itu sebabnya Virgoun mengambil tindakan tegas dengan melakukan serangan balik pada Inara.

"(Buat laporannya) sudah lama, tiga minggu ya lalu," imbuhnya. "Yang jelas kalau ada yang merugikan klien, kita mesti lakukan tindakan," ujar Wijayono Hadi Sukrisno selaku pengacara Virgoun yang lain.

Hingga berita ini diluncurkan, belum ada keterangan apa pun dari pihak Inara. Ibu tiga anak itu tampak melakukan aktivitas seperti biasanya. Dilihat dari unggahan Instagram-nya, Inara bahkan pilih untuk menyibukkan diri dengan mengagumi sosok pria tampan.


Dipolisikan Virgoun, Inara Rusli Terciduk Asyik Ngebucin Cowok Ganteng

Instagram Story

Tak lain dan tak bukan sosok tersebut adalah idola Inara, Jungkook BTS. Tampak dari unggahan Instagram Story-nya, Inara sedang candu dengan single terbaru idol kelahiran 1997 tersebut yang berjudul "Seven".

Ada dua unggahan yang dibuat Inara pada Story Instagram-nya. Dua-duanya memperlihatkan penampilan Jungkook kala melakukan koreografi dari lagu "Seven" miliknya.

Inara nampaknya terbius dengan pesona Jungkook yang terlihat luwes melakukan setiap gerakan tariannya. "Aug ah bang," tulis Inara sebagai keterangan unggahannya. Ia juga menambahkan dua emoji lucu untuk mengekspresikan dirinya saat ini.

Sebagai informasi, Inara Rusli sebelumnya telah membuat laporan yang tercatat dengan nomor register LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Dalam laporan tersebut, terlapor merupakan Virgoun dan Tenri Anisa yang diduga telah melakukan perzinaan berdasarkan Pasal 284 KUHP.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait