Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Tengku Tezi, Penampilan Super Anggun
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih membagikan momen pengajian yang ia gelar jelang menikah dengan sang kekasih hati, Tengku Tezi. Intip penampilan sang artis yang super anggun di hari bahagianya.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari artis cantik Tyas Mirasih. Tak lama lagi, ia dan sang kekasih hati yakni aktor Tengku Tezi akan segera menggelar pernikahan. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Tyas melalui beberapa unggahan di laman Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis (17/8).

Tyas mengunggah foto mirror selfie dirinya dengan penampilan super anggun dibalut gaun berwarna hijau sage yang dipenuhi dengan payet. Tyas berpose cantik di depan cermin seraya memegang salah satu sisi kerudung transparan yang dikenakannya.

Terlihat keterangan acara yang tertulis di cermin tersebut yakni pengajian jelang pernikahan Tyas dan Tengku. Acara itu sendiri juga digelar di hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023.

"Pengajian menjelang pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi 17 Agustus 2023," bunyi tulisan di cermin di hadapan Tyas Mirasih.


Sementara itu Tyas sendiri tak banyak menuliskan caption. Ia hanya mengisyaratkan jika hubungannya dengan Tengku Tezi selangkah lagi menuju pernikahan. "One step closer," tulis sang artis seraya menambahkan emoji cincin.

Momen yang sama banyak dibagikan oleh Tyas melalui unggahan Insta Stories. Ia memposting beberapa foto penampilan menawannya di acara tersebut. Tyas juga tentunya membagikan suasana pengajian tersebut yang berjalan dengan lancar.

Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Tengku Tezi, Sang Artis Super Anggun

Instagram

Tak butuh waktu lama, kabar bahagia Tyas yang akan menikah dengan Tengku ini pun langsung disambut bahagia oleh publik. Ucapan selamat berhamburan dengan cepat, begitu juga dengan doa agar acaranya berjalan dengan lancar hingga hari pernikahan tiba.

"Wah kak , Alhamdulillah semoga lancar" ya sampai hari H," tutur akun @indri******. "Bismillah smga dilancarkan sampai hari H ka," ucap akun @mha*****. "Selamat ya kak @tyasmirasih dan bang @tengkutezi. Semoga lancar sampe pernikahan dan langgeng jaya selamany," doa akun @jeffa******.

Tyas sendiri sebelumnya telah mengisyaratkan kabar bahagia ini saat memperingati ulang tahun Tengku Tezi. Saat itu ia menyebut sang kekasih sebagai calon pasangan hidup seraya sudah menyematkan emoji cincin bak kode keduanya sudah menggelar acara lamaran. "Selamat ulang tahun untuk pria yang akan segera menjadi pasangan hidupku (emoji cincin). Semoga ulang tahun ini menjadi awal dari perjalanan indah menuju cinta dan kebersamaan seumur hidup. AKU MENCINTAIMU SAYANG!" tulis Tyas Mirasih di momen ultah Tengku Tezi 16 Agustus kemarin.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait