Nathalie Holscher Lepas Hijab hingga Punya Gandengan Baru, Intip 8 Transformasinya Sejak Belia
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher diketahui memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia pun sempat menjajal dunia Disc Jockey alias DJ. Simak yuk tranfomasi penampilan ibu satu anak ini.

WowKeren - Nathalie Holscher terus menjadi perbincangan hangat semenjak keputusannya melepas hijab. Komentar beragam pun menyambangi media sosial ibu satu anak tersebut. Lantas Nathalie belakangan dikabarkan dekat dengan TikToker Yogi Ilham.

Baru-baru ini, keduanya bahkan terciduk mesra saat nonton konser hingga Nathalie memasang ekspresi malu-malu. Makin lengket, Nathalie bahkan sudah sempat mengunjungi keluarga besar Yogi di Pekanbaru, Riau. Dalam vlog yang dibagikan, Yogi tampak menjemput Nathalie dan putranya, Adzam, di hotel. Setelah itu, mereka berangkat ke Riau.

Sementara itu, Nathalie diketahui memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia pun smepat menjajal dunia Disc Jockey alias DJ. Simak yuk transformasinya dari kecil hingga sekarang.

(wk/rosi)

1. Good Looking Sejak Dini


Good Looking Sejak Dini
Instagram/nathalieholscher

Punya wajah bule banget, Nathalie rupanya memiliki garis keturunan Belanda dari oma-nya yang diketahui bernama Gina Margaret. Selain itu, ia juga punya darah Jerman dengan nama belakang “Holscher" yang diwarisinya dari sang kakek. Mengunggah foto masa kecilnya, mantan ibu tiri Rizky Febian ini memiliki paras yang lucu serta good looking sejak dulu.

2. Paras Manis dengan Kulit Eksotis


Paras Manis dengan Kulit Eksotis
TikTok/nathalieholscher14

Lewat TikTok, artis kelahiran 14 Desember 1992 ini mengunggah foto lawasnya yang tampak manis dengan kulit yang gelap. Ia pun memilih gaya rambut yang hits pada zamannya dengan poni menyamping. Parasnya juga tampak gak jauh beda dengan sekarang dengan hanya perbedaan tone kulit.

3. Awali Karier Sebagai Penyanyi


Awali Karier Sebagai Penyanyi
Instagram

Nathalie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Lika-likunya cukup panjang, di mana ia pernah tergabung dalam grup duo bersama dengan Indra The Titans dengan merilis single "Hati Ini Punyamu". Kemudian Nathalie tergabung dalam sebuah grup vokal yang bernama D'Dolls. Gak lama setelahnya, ia kembali bergabung dengan The Secret. Sayangnya pelantun "Salah Memilih Cinta" pada akhirnya memilih menjadi solois.

4. Salah Satu DJ Hits


Salah Satu DJ Hits
Instagram

Gak puas dengan karier sebagai solois, Nathalie mencoba peruntungan dengan menjadi seorang DJ. Ia dulunya mengisi acara besar musik EDM di tanah air dan makin terkenal hingga menjadi bintang tamu di berbagai variety show. Ngehits, namanya masuk ke dalam nominator Top 100 DJanes pada tahun 2018.

5. Unggah Momen Gemes


Unggah Momen Gemes
Instagram/nathalieholscher

Nathalie dulunya memiliki penampilan yang cukup terbuka dengan memakai celana gemes atau baju yang ketat. Kecantikannya kian terpancar meskipun dirinya jarang memakai make up yang tebal. Seperti pada potret di atas, Nathalie menampilkan potret gemes saat berada di pantai.

6. Hijrah dan Berhijab


Hijrah dan Berhijab
Instagram/nathalieholscher

Pada tahun 2020, Nathalie resmi mengucap syahadat yang kala itu disaksikan oleh Sule yang kemudian menjadi suaminya. Ia juga menghapus tatonya serta foto-foto seksinya di Instagram, dan mengunggah foto baru dirinya yang berhijab. Setelahnya penampilan Nathalie lebih islami. Dalam pernikahannya dengan Sule, ia memiliki anak yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

7. Putuskan Lepas Hijab


Putuskan Lepas Hijab
Instagram/nathalieholscher

Secara mengejutkan Nathalie melepas kembali hijab yang telah dipakainya selama ini. Hal ini tentunya membuat publik ramai memberikan komentar baik hujatan hingga pembelaan. Penampilannya makin menuai sorotan usai memakai pakaian terbuka yang memperlihatkan tatonya.

Salah satunya yang tampak mencolok ada di bagian dadanya. Menanggapinya, Nathalie menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menghapus tatonya, namun memang belum bisa hilang sepenuhnya.

8. Dekat dengan Yogi Ilham


Dekat dengan Yogi Ilham
Instagram/nathalieholscher

Belakangan ini Nathalie disebut-sebut kini telah mempunyai kekasih baru. Sosok TikTokers Yogi Ilham dikatakan adalah sosok yang kini tengah dekat dengannya. Bahkan tampak kedekatan mereka sudah pada tahap yang serius karena Nathalie bahkan sudah sempat mengunjungi keluarga besar Yogi di Pekanbaru, Riau. Sesampainya di lokasi, Nathalie langsung disambut oleh bibi Yogi. Nathalie juga memberi hadiah topi kepada keponakan Yogi yang seumuran dengan putranya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru