Sandra Dewi dan Maudy Ayunda 'Bentuk' Girlband, Penampilan Bikin Salfok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dipuji 20 tahun lebih muda saat tampil di atas panggung dan menyumbangkan suaranya bersama Maudy Ayunda. Sandra pun berseloroh jika mereka tergabung dalam sebuah girlband.

WowKeren - Unggahan Sandra Dewi di Instagram Story pada Rabu (23/8) berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, ia mendadak tampil di atas panggung besar bersama Maudy Ayunda dan mengaku jika mereka adalah sebuah girlband.

Dalam unggahan, Sandra dan Maudy tidak hanya berdua tampil di atas panggung, melainkan berempat. Satu orang lainnya adalah aktris senior Cut Mini dan satunya lagi seorang perempuan berambut sebahu yang tampak imut dengan dress putihnya.

Keempatnya tampak seperti sedang melakukan rehearsal. "Girlband-nya @cimb_niaga," tulis Sandra sebagai keterangan unggahannya.

Seperti yang tertulis dalam keterangan tersebut, Sandra cs tidak benar-benar membentuk sebuah girlband. Mereka adalah brand ambassador (BA) dari salah satu bank swasta. Sebagai BA, keempatnya diminta untuk menyumbangkan suaranya dalam Konser Kejar Mimpi yang akan digelar pada hari ini, Kamis (24/8).


Sandra Dewi dan Maudy Ayunda \'Bentuk\' Girlband, Penampilan Bikin Salfok

Instagram Story

Di feed Instagram, Sandra juga sempat membagikan video saat dirinya bersama ketiga BA yang lain sedang latihan. Meski jarang terlihat menyanyi di hadapan publik, nyatanya suara Sandra tidak terlalu buruk, bahkan terdengar merdu. Tak kalah dengan Maudy yang memang seorang penyanyi.

"Latihan buat Konser Kejar Mimpi @cimb_niaga beSok! Mohon maaf blum hafal jd nyontek mulu 🤣🤣🤣," ujar Sandra di Instagram.

Melihat video tersebut, warganet justru salah fokus dengan penampilan Sandra yang sama sekali tak terlihat seperti ibu dua anak. Ia dibandingkan dengan Maudy yang usianya 12 tahun lebih muda darinya. Dengan rok mini dan crop top berbahan jeans serta sneakers, penampilan Sandra memang masih terlihat seperti ABG.

"Ngga kaya mama loh ini 😂 kaya anak sma lagi manggung," komentar netter. "Seumuran semuaa ini kak.. 😂," sahut yang lain. "Kayak anak2 ABG smua...❤️❤️," ujar warganet. "Dan yang 40 tahun kelihatan 20 thn an disini 🥺," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru