Virgoun dan Inara Rusli Gagal Dikonfrontir Bareng Tenri Anisa
Instagram
Selebriti

Nama Tenri Anisa sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Merasa tidak terima, Tenri pun melaporkan Virgoun dan Inara atas dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Polda Metro Jaya memutuskan untuk menunda agenda konfrotir antara pelapor Tenri Anisa dan dua terlapor, Virgoun dan Inara Rusli. Seperti diketahui, Tenri telah melaporkan Virgoun dan Inara atas dugaan pencemaran nama baik.

Tenri merasa tidak terima lantaran dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Virgoun dan Inara. Ia juga melaporkan sejumlah akun media sosial yang ikut menyebarluaskan informasi yang disampaikan Inara sebelumnya.

"Hari ini kami mendampingi klien kami, Virgoun, untuk melakukan konfrontir terhadap laporan dilaporkan dari pihak pelapor. Tadi kami mendapatkan konfirmasi dari penyidik, bahwa dua orang yang akan dikonfrontir dengan klien kami berhalangan hadir," ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu (4/10). "Jadi saya tidak menghadirkan klien kami, stand by untuk melakukan proses konfrontir. Bukan mediasi, konfrontir ya."

Pihak Inara dan Tenri sendiri berhalangan hadir lantaran kesibukan. Karena itu, pihak Virgoun kembali menunggu penjadwalan ulang dari pihak kepolisian.


"Alasannya sepertinya sudah disampaikan penyidik, mungkin ada pemberitahuan mereka ada kerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Tapi klien kami memang sudah hari ini memberikan waktunya, menunda pekerjaannya," lanjut Sandy.

"Karena tadi sudah mendapatkan informasi klien kami tidak kami hadirkan sambil menunggu agenda konfrontir untuk disepakati dari mereka bertiga tanggalnya hari apa, gitu loh," imbuh Sandy. "Jadi, kami lagi menunggu informasi kembali agar penyidik dapat melakukan pemanggilan secara resmi untuk dilakukan reschedule update ulang untuk konfrontir berikutnya."

Soal kemungkinan berdamai, Sandy mengatakan Virgoun masih mengikuti perkara yang ada. "Kalau klien kami masih mengikuti laporan di siber sendiri UU ITE terhadap klien kami. Sejauh ini masih (menunggu)," tandas Sandy.

Sebelumnya, Inara mengaku telah memegang sejumlah bukti perzinaan Virgoun dan Tenri berupa video, chat, hingga transferan. Namun pihak Tenri telah memberikan klarifikasi soal transferan tersebut. Inara juga sempat melaporkan Virgoun dan Tenri atas kasus dugaan perzinahan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait