Inara Rusli Khawatir Virgoun Kena Gerebek Bareng Pacar Baru
Instagram
Selebriti

Belum resmi bercerai, Virgoun belakangan disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru. Inara Rusli pun mewanti-wanti agar Virgoun tidak gegabah memamerkan kemesraannya.

WowKeren - Sidang perceraian Virgoun dan Inara Rusli masih belum berakhir. Proses sidang berjalan begitu alot sejak Inara mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei lalu. Gugatan itu telah terdaftar dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Inara pun tampaknya sudah mulai jengah. Mantan personel girl band Bexxa ini berharap agar perceraiannya bisa segera selesai. Ia ingin lebih fokus membangun bisnis dan mengurus anak-anaknya.

"Kelanjutan, PA belum selesai, Polda belum selesai. Pengin cepat selesai, bisa fokus bisnis dan anak-anak," ungkap Inara saat ditemui belum lama ini. "Tidak ada syarat khusus, damai tinggal damai. Balik lagi, iktikad baik."

Saat menjalani proses perceraian, Virgoun kini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Terkait hal ini, Inara pun memberikan sentilan menohok.

"Harapan aku nggak digerebek RT," lanjut Inara. "Karena statusnya kan kita masih suami istri secara negara."


Tidak berhenti sampai di situ, Inara juga mewanti-wanti agar Virgoun tidak gegabah memamerkan kemesraannya dengan perempuan lain selama mereka belum bercerai. "Oh, iya dong, kalau belum cerai kan hitungannya kumpul sapi," tandas Inara.

Di sisi lain, Inara bersikeras menuntut nafkah dari Virgoun sesuai dalam gugatan yang diajukan yakni Rp12 miliar. Besaran nominal yang diajukan sudah dihitung untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka hingga kuliah.

"Ya itu untuk keperluan anak-anak," tambah Inara. "Sampai mereka selesai, sampai kuliah."

Sementara itu, Virgoun sendiri mengaku sudah siap bercerai lahir batin dari Inara. Ia merasa tidak ada lagi yang bisa diselamatkan. Pelantun "Saat Kau Telah Mengerti" ini tidak ingin anak-anaknya terus melihat pertikaian orangtua.

"Sama-sama udah siap lahir batin semuanya. Karena pilihan dari awal untuk bercerai kan karena memang aku nggak mau berkonflik lagi ya, apalagi di depan anak-anak terutama, nggak bagus untuk pertumbuhan mereka, dari sisi lain ya memang bukan jodohnya mau diapain lagi," ungkap Virgoun dalam kesempatan berbeda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait