9 Potret Dekat Sandrinna Michelle Dengan Orangtua, Usai Diterpa Isu Dicuci Otak
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Belakangan Sandrinna Michelle diterpa isu mengejutkan. Aktris 'Dari Jendela SMP' ini diduga telah dicuci otaknya hingga melupakan orangtua. Hubungan sang artis dengan ayah dan ibunya pun memicu rasa penasaran.

WowKeren - Belakangan Sandrinna Michelle diterpa isu mengejutkan. Aktris "Dari Jendela SMP" ini diduga telah dicuci otaknya hingga melupakan orangtua. Tudingan itu diungkap oleh sebuah akun, savorascraves, yang diduga merupakan milik ibu Sandrinna, Purwanti.

Sayangnya, tak diketahui pasti siapa yang dituding telah mencuci otak Sandrinna. Tetapi rumor ini menjadi viral dan memicu reaksi dari fans sang aktris. Bhajan akun Instagram pacar Sandrinna, Junior Roberts ikut diserbu oleh netter.



Di sisi lain, Sandrinna sejauh ini masih bungkam. Pada 3 November, ia mengunggah video dirinya yang pamer aura wajah ceria antusias mempromosikan produk kecantikan. Ia seolah mengisyaratkan semua baik-baik saja.

Hubungan antara Sandrinna dan keluarganya pun menuai sorotan. Diketahui pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini merupakan anak pertama dari pasangan Mike Skornicki dan Purwanti. Ia mempunyai adik, yaitu Richelle Georgette Skornicki. Berikut potret Sandrinna bersama dengan orangtuanya.

(wk/rosi)

1. Kenang Masa Kecil


Kenang Masa Kecil
Instagram/sandrinna_11

Mengenang masa kecilnya, Sandrinna mengunggah potret masa kecil dengan sang ayah. Tampak aktris "DJS the Movie: Biarkan Aku Menari" ini menampilkan tawa bahagia berada di pelukan sang ayah. Sementara sosok bayi yang dan di foto adalah Richelle yang mungil.

2. LDR Dengan Ayah


LDR Dengan Ayah
Instagram/sandrinna_11

Mike diketahui tinggal di Amerika Serikat. Di momen ulang tahun Sandrinna yang ke 15, keduanya temu kangen. Sandrinna dan sang ayah melepaskan rasa rindu usai 9 tahun lamanya. Rupanya Mike memilih untuk menetap di negaranya Amerika Serikat setelah berpisah dengan Purwanti.

3. Family Dinner


Family Dinner
Instagram/sandrinna_11

Pada Februari 2022 lalu, Sandrinna bersama dengan kedua orangtuanya menghabiskan waktu untuk dinner di Grand Hyatt Jakarta. Sandrinna yang akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah terlihat bahagia. Sepanjang acara, ayah dan anak ini melihatkan interaksi manis serta pelukan hangat.

4. Selalu Kompak


Selalu Kompak
Instagram/sandrinna_11

Lewat Instagram masing-masing, baik Sandrinna, Richelle, dan Purwanti kerap mengunggah potret kebersamaan saat menghabiskan waktu bersama. Seperti kali ini di mana tim anak-anak kompak memakai dress brokat sementara sang ibu anggun dengan gamisnya.

5. Dresscode Gaun Merah


Dresscode Gaun Merah
Instagram/sandrinna_11

Momen manis mereka bertiga saat di acara ulang tahun Sandrinna juga mencuri perhatian karena memakai gaun merah yang mencolok. Sandrinna anggun dengan gaun merah model kerah sabrina memperlihatkan bahu. Sementara Richelle memakai gaun dengan belahan tinggi. Di sisi lain, Purwanti tampil memakai hijab dengan cantik.

6. Hangout Bareng


Hangout Bareng
Instagram/sandrinna_11

Di momen lawan. tapak Sandrinna bersama dengan Richelle dan sang ibu pergi bersama. Tampak dua bersaudara ini memiliki wajah yang sangat mirip bak pinang dibelah dua. Sandrinna dan Richelle pun sama-sama memikii darah Jawa dari sang ibu dan ayah asal Amerika Serikat.

7. Full Senyum


Full Senyum
Instagram/sandrinna_11

Sandrinna dan Richelle tampak full senyum mengabadikan foto bertiga dengan Purwanti. Bahkan mereka kompak memakai busana serba hitam. Diketahui Purwanti senantiasa memberikan dukungan kepada kedua anaknya yang sama-sama meniti karier sebagai serang aktris.

8. Tinggal dengan Ibu


Tinggal dengan Ibu
Instagram/sandrinna_11

Purwanti berpisah dengan Mike dan anak-anak ikut bersama dengannya. Tak ayal jika Sandrinna dan Richelle sangat dekat dengan ibunya. Sementara diketahui Mike memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat dan tinggal terpisah dari anak-anaknya di Indonesia.

9. Temani Saat Acara


Temani Saat Acara
Instagram/wanti_wantii_15

Diunggah pada momen lama, tampak Purwanti masih belum berhijab. Agaknya ia sedang menemani Sandrinna yang sedang menghadiri suatu acara. Di sisi lain, Richelle juga turut hadir dan tampil lebih kasual. Mereka bertiga tampak manis bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait