Inara Rusli Bagikan Postingan Adem Ungkit Soal Kenangan Usai Resmi Cerai
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli bagikan potongan-potongan dari beberapa ayat suci Al-Qur’an usai akhirnya berpisah dari Virgoun. Lewat unggahan ini pula, Inara Rusli ungkit soal kenangan yang langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti menjadi salah satu topik hangat yang kerap diperbincangkan. Baik mereka yang terlihat harmonis maupun tengah hadapi permasalahan rumah tangga. Salah satunya pasangan Inara Rusli dengan Virgoun.

Diketahui beberapa waktu belakangan ini Inara dan Virgoun sedang menjalani proses perceraian. Sampai akhirnya kini, keduanya resmi bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan Inara. Sebelumnya, Inara memutuskan untuk mantap berpisah lantaran Virgoun diduga main belakang dengan wanita lain.

Usai kini menyandang status sebagai single mom, Inara gercep bagikan postingan adem di laman Instagram pribadinya. Ia memosting beberapa ayat suci Al-Qur’an beserta artinya. Lewat unggahan ini pula, Inara singgung kenangan yang isyaratkan lega akhirnya menemukan titik terang sesuai dengan harapannya.

Recalling memories from the very start.. Maasyaallah Allahuakbar, Maha Benar janji Allah, Jgn pernah lepas tali Allah ya, teman-teman..sesulit apapun keadaan kalian.. Janji Allah sungguh benar terhadap org2 yg beriman [sic!],” tulis Inara Rusli dalam keterangan video.


Tak ayal, postingan Inara tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan sambutan girang Inara dan Virgoun bercerai. Pasalnya, netter meyakini bahwa Virgoun berselingkuh sekalipun rumor miring tersebut masih menuai banyak tanda tanya.

MaasyaaAllah.. selamat kak! Aku yang kenal kak ina, dari awal kasus terharu melihat perjuangan kak ina sampe dititk ini. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya, cerita lama tlah usai, jadikan dia sebagai pelajaran berharga dihari mendatang [sic!]. “Barokallah, congratulations ka ina semoga diberikan kemudahan kelancaran kesehatan rezeki dan kariernya aaamiin [sic!],” sahut yang lain. “Semangat bunda Inara.. Allah akan melindungi dr orang2 buruk [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, di tengah resminya perpisahan Inara dan Virgoun pihak keluarga sang vokalis justru sibuk muncul ke permukaan. Terutama sang ibu, Eva Manurung yang belakangan ini mencuri perhatian lantaran kencan dengan pria brondong.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait