Pacar Berondong Eva Manurung Marah pada Kakak Virgoun Usai Dituduh Pansos
Instagram/febbycarol_
Selebriti

Jordan Ali meluapkan kemarahannya pada kakak Virgoun, Febby Carol. Ia juga membongkar sikap buruk Febby dalam memperlakukan ibunya sendiri, Eva Manurung.

WowKeren - Kekasih berondong Eva Manurung, Jordan Ali tak terima dituding pansos oleh kakak Virgoun, Febby Carol. Saat ditemui awak media pada Jumat (10/11), Jordan meluapkan kemarahannya terhadap Febby.

Jordan tak senang ketika dituduh sengaja ingin memanfaatkan ketenaran Eva demi keuntungan pribadi. Padahal, rasa sayangnya pada Eva tulus layaknya seorang anak kepada ibunya sendiri.

"Waktu itu aku udah klarifikasi di acara TV sebelah. Itu aku udah klarifikasi kalau aku nganggep mami itu sebagai orang tua aku. Aku udah klarifikasi di situ dengan jelas. Aku sudah kasih tahu kak Febby semuanya, tapi apa yang mau diklarifikasi lagi gitu lho. Kenapa sekarang kakak koar-koar!" ujar Jordan tampak kesal.

Jordan lantas menyalahkan Febby yang menurutnya kurang bisa bersikap bijak. Sebelum viral, Jordan mengaku sempat menghubungi Febby untuk membicarakan soal Eva yang ternyata memiliki perasaan lebih kepadanya. Sayangnya, Febby kala itu malah tidak memberikan solusi apa pun dan hanya menertawakan Jordan.

"Waktu itu aku telepon kakak minta pendapat, ini sebelum viral ya, kejadiannya itu sebelum viral. Aku nanya 'Kak, ini gimana? Mami perasaannya beda sama gue?' Si kak Febby ketawa-ketawa aja. Setelah kita viral, malah dipermasalahin. Salahnya dimana? Aku single, mami single. Aku juga enggak mengganggu kesibukannya mami. Mami ada rasa, ya aku hargain," jelasnya.


Kini setelah Jordan dan Eva viral karena hubungan mereka yang menuai kontroversi, Febby lantang berkoar-koar. Sikap Febby inilah yang membuat Jordan tak habis pikir.

"Sekarang kenapa kakak koar-koar. Kakak sendiri lho yang bilang 'Ayo Jordan, kita sama-sama berjuang demi kesuksesan kita masing-masing,' tapi kenapa sekarang kakak malah koar-koar kayak begini. Aku enggak ngerti lho jalan pikirannya kakak seperti apa," tegas Jordan.

"Giliran kita viral, kakak malah jelek-jelekin aku. Dibilang pansos lah, malah dibilang aku kayak gimana-gimana. Maunya kakak apa? Yang jelas-jelas ajalah, kak. Kemarin sebelum viral aku minta solusi ke kakak, kakak diem aja, malah ketawa. Sekarang giliran aku viral sama mami, malah kakak koar-koar kayak gitu," sambungnya.

Lebih lanjut, Jordan membongkar semua kelakuan Febby yang sangat sulit jika dimintai tolong. Gara-gara sikap Febby yang seperti itu, Eva merasa kesepian. Jordan pun kasihan melihat Eva dan menawarkan diri untuk membantu dan setidaknya bisa menghibur.

"Asal kakak tahu ya, mami itu kesepian setiap hari. Siapa yang nemenin di saat mami susah? Aku kak! Aku bolak-balik dari Tangerang ke Cibubur demi mami, karena aku sayang sama mami, peduli. Kakak kusuruh nginep di rumah mami enggak mau, banyak alesan!" pungkas Jordan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait