Cara Pacar Berondong Ungkap Cinta ke Eva Manurung Disebut Pakar Ekspresi Terlalu Dipaksakan
Instagram
Selebriti

Pakar Ekspresi menyebut jika cara Jordan Ali mengungkapkan cintanya ke Eva Manurung terlalu dipaksakan. Sang ahli sampai membandingkan dengan contoh umum yang sering terjadi.

WowKeren - Hubungan asmara Eva Manurung ibu Virgoun dengan sang pacar berondong yakni Jordan Ali menjadi perbincangan dimana-mana. Terbaru, pakar ekspresi Kirdi Putra pun ikutan membaca gerak-gerik pasangan ini kala berbicara di depan publik.

Kirdi menilai adanya kejanggalan dari cara Jordan mengungkapkan cintanya kepada Eva. Ia bahkan menyebut jika ada unsur terlalu dipaksakan di baliknya.

Hal ini dinilai Kirdi dari dua hal. Pertama, ia menilai bahasa yang digunakan Jordan terlalu kaku. Begitu juga dengan cara pacar berondong Eva mengungkapkan cintanya yang terlalu menggebu-gebu.

“Kalau Eva-nya kita nggak tahu ya. Tapi yang jelas menurut saya Jordan-nya sih banyak kata-kata dia yang sifatnya normatif. Dan bagaimana dia menyampaikan bahwa dia cinta dan sebagainya, terlalu dipaksakan buat saya,” ujar Kirdi Putra seperti dalam wawancara yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (13/11).


Kirdi pun membandingkannya dengan contoh umum. Pasalnya, seringkali orang akan menyampaikan secukupnya rasa cinta mereka terlebih di depan umum. “Logikanya gini, kalau misalnya orang benar-benar mencintai seseorang, nggak perlu sebetulnya butuh penjelasan. Cuma cukup, ‘ ya gue sayang sama dia’ selesai gitu,” tegasnya.

Sementara itu, Jordan terlihat melakukan sebaliknya. Hal ini yang juga ramai dibicarakan publik terkait Jordan yang dituding hanya pansos kepada Eva.

Di sisi lain, hubungan Eva dengan Jordan sendiri juga sudah ditentang keras oleh pihak keluarga khususnya Febby Carol yang merupakan kakak Virgoun. Febby juga menuding Jordan tak tulus mendekati sang ibu. Menurutnya, Jordan hanya memiliki alasan klise yakni demi popularitas.

“Terus lu bilang lagi kemarin lu klarifikasi lagi, ‘aku tuh nggak ada niat apa pun, aku tuh susah-susah segala macam bela-belain ini itu nggak ada job sepi nggak ada uang’. Tapi lu bela-belain lu pinjam sana pinjam sini untuk nemenin nyokap gue segala macam. Jangan klise deh bro jangan alasan,” kata Febby Carol seperti dalam wawancara yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (12/11). “Misi lu juga semua orang udah tahu. Lu ngapain deketin nyokap gue, lu numpang viral dari keluarga gue. Iya kan? Jujur aja,” cetusnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait