Sandra Dewi Bongkar Kisah di Balik Julukan ‘Lele Bekulat’ di Masa Ospek
Instagram
Selebriti

Sandra Dewi rupanya juga pernah mendapatkan julukan unik yakni ‘lele bekulat’ di masa ospek karena penampilannya. Simak cerita istri Harvey Moeis terkait kisah di baliknya.

WowKeren - Artis cantik Sandra Dewi rupanya juga memiliki kenangan lucu saat masa Ospek. Tepatnya, ia pernah mendapatkan julukan kocak sebagai “lele bekulat” yang artinya ikan lele berjamur. Kisah di baliknya pun dibongkar oleh Sandra saat membagikan sebuah foto cantik di akun Instagramnya, Senin (20/11).

Ia mengunggah selfie dari jarak dekat dan menunjukkan paras cantik paripurna. Sandra yang tampil kasual dengan memakai kaus abu-abu memilih membiarkan rambut gelombangnya terurai bebas. Agaknya karena penampilan ini lah Sandra teringat cerita lucu masa lalunya tersebut.

Dulu waktu masa Orientasi (Ospek), aku dikasih nickname Lele Bekulat ( bahasa Bangka ni ) yg artinya ikan Lele berjamur,[sic!]” seloroh Sandra Dewi.

Istri Harvey Moeis menyebut jika julukan itu diberikan kepadanya karena rambut gelombangnya di foto SMA. Pasalnya, ia dulu memang memiliki kebiasaan nge-roll rambut demi tampil cetar keesokan harinya. Bahkan, tak jarang Sandra tertidur dengan alat roll masih terpasang di rambutnya.

Selain itu, ia juga hobi mengenakan jepitan bunga. Gara-gara dua kebiasaan ini lah yang membuat Sandra sampai dijuluki “lele berjamur”.


Sandra Dewi Bongkar Kisah di Balik Julukan ‘Lele Bekulat’ di Masa Ospek

Instagram

Hahahaha karena pas foto SMA aku, rambutnya bergelombang (rajin ngeroll tiap malam, jaman itu blum ada catokan, plus bs loh tidur pake roll an demi cantik besoknya hahahaha) plus selalu pake jepitan rambut bunga jd kyk ikan lele berjamur,[sic!]” ungkap Sandra. “Kalo nickname kalian pas masa Orientasi apa?[sic!]” pungkasnya.

Warganet sontak langsung bersahutan di kolom komentar. Mereka bergantian berbagi kisah unik terkait masa ospek dari mulai panggilan atau kenangan lucu yang pernah dialami.

Di sisi lain, ada juga netizen yang lebih fokus ke paras cantik Sandra. Beragam bentuk pujian pun kembali bermunculan pada postingan ibu dua anak tersebut.

Mana ada lele secantik ini,” kata akun @ai*****3_. “Ci mundur, cantiknya kelewatan,” celetuk akun @_n*********ua. “Hahaha sama banget ,zaman SMA aku pun sering ngeroll rambut sampai bela2 tidur nya terkurap tiap malam,[sic!]” sedang cerita akun @62*****ve.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru