Ibu Jordan Ali Sempat Menentang Hubungan Sang Putra dengan Eva Manurung yang Terpaut Usia 23 Tahun
Instagram/jordan_ali0992
Selebriti
Ibu Virgoun Pacari Brondong

Jordan Ali akui sang ibu sempat kaget dan menentang hubungannya dengan Eva Manurung yang terpaut usia 23 tahun lebih tua dari putranya. Hingga akhirnya Jordan berhasil meyakinkan sang ibu terkait jalinan asmaranya.

WowKeren - Hubungan asmara Jordan Ali dengan Eva Manurung ibunda Virgoun tak henti menyita perhatian. Pasalnya, banyak pihak yang menentang kabar keduanya menjalin kisah cinta saat ini. Selain putri Eva, ibunda Jordan rupanya juga sempat menentang sang putra berpacaran dengan wanita yang terpaut usia 23 tahun lebih tua dari putranya ini.

Cerita tersebut disampaikan oleh Jordan saat muncul di YouTube What Else yang tayang hari ini, Rabu (22/11). Pada kesempatan tersebut, Jordan mengakui jika sang ibu sempat kaget mengetahui dirinya berpacaran dengan Eva.

“Maaf Jor, maaf Jor. Usia kan beda 23 tahun, itu nyokap lo gimana?” tanya sang host. “Ya awalnya sih dia kaget, kaget ya,” jawab Jordan Ali.

Jordan menyebut sang ibu juga sempat menentang hubungannya dengan Eva. “Dia juga kaget. Nggak nerimain gitu, ‘apaan sih lu kayak kehabisan cewek’ gitu loh,” sambungnya.

Namun, Jordan tak pantang menyerah. Ia pun berusaha menjelaskan kepada sang ibu terkait asmaranya dengan Eva. Hingga akhirnya, Jordan menyebut mendapatkan lampu hijau dari sang ibu saat ini.


“Gue jelasin bla bla bla bla, yaudah. Memberanikan diri sama seorang Mami Eva Manurung,” tegasnya.

Pada video tersebut, Jordan pun kembali membeberkan awal mula hubungannya dengan Eva. Ia tak memungkiri jika dulunya menganggap Eva seperti orangtuanya.

“Emang awalnya kan tiba-tiba nggak ada disengaja sama sekali. Gue itu sebenarnya dari awal itu mandang Mami itu sebagai orangtua aku sendiri,” papar Jordan Ali. “Nah berjalan seiringnya dengan waktu Mami selalu ngajak aku ke sini ke sini, kalau misalkan aku nolak ngambek,” tandasnya.

Jordan yang melihat perubahan perasaan Eva pun menghargai hal tersebut. Ia lantas juga mencoba untuk menganggap Eva kini sebagai pasangannya.

Berbeda dari ibunda Jordan, Febby Carol putri Eva hingga saat ini masih tak menyetujui sang ibu berpacaran dengan pria berondong. Bahkan, Febby juga berkali-kali mempertanyakan alasan Jordan mau memacari ibunya. Febby menuding jika Jordan hanya mencari ketenaran dari kabar kedekatan dengan Eva yang viral saat ini. “Misi lu juga semua orang udah tahu. Lu ngapain deketin nyokap gue, lu numpang viral dari keluarga gue. Iya kan? Jujur aja,” kata Febby Carol seperti dalam wawancara yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (12/11)

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending