Sandra Dewi Malah Sebar Foto Alay Daniel Mananta Jelang Ultah Sang Suami
Instagram
Selebriti

Sandra Dewi mendadak bagikan foto alay Daniel Mananta menjelang perayaan ulang tahun sang suami, Harvey Moeis. Sontak saja unggahan Sandra itu memancing komentar menggelitik Daniel.

WowKeren - Sandra Dewi mengungkap bahwa sebentar lagi suaminya, Harvey Moeis akan merayakan ulang tahun yang ke-38 pada tanggal 30 November mendatang. Menariknya, Sandra justru membagikan potret alay Daniel Mananta seolah yang akan berulang tahun adalah sahabatnya itu.

Foto alay Daniel ini dipajang Sandra di Instagram Story-nya pada Kamis (23/11). Sang presenter tampak merangkul leher Harvey sambil memasang wajah serius seolah dirinya sedang melakukan sesi pemotretan. Di tangan satunya lagi, Daniel menggendong putri cantiknya yang saat itu masih kecil.

Pose alay Daniel ini langsung disambut tawa oleh Harvey. Lucunya, Harvey juga balas memeluk Daniel hingga tangan mereka saling menggenggam. Sementara Sandra dan istri Daniel, Viola Maria berdiri di belakang suami mereka yang tengah berakting layaknya pasangan yang pamer kemesraan.

Potret itu diambil saat perayaan ulang tahun Harvey yang ke-28 pada 2013 silam. Itu berarti foto tersebut sudah berusia 10 tahun. Sandra pun sempat menuliskan kalimat manis untuk sang suami tercinta. Ia memuji sikap dewasa Harvey yang sukses membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sandra Dewi Malah Sebar Foto Alay Daniel Mananta Jelang Ultah Sang Suami

Instagram Story


  Pilihan Editor

"Pertama ketemu langsung jatuh cinta dan dia masih 28 thn. Bentar lagi mau birthday nih si berondong manis. Umur boleh muda, tp dewasanya ngalahin orang tua [sic!]," tulis Sandra di salah satu unggahannya.

Tak lama setelah Sandra membagikan foto-foto lawas itu, Daniel langsung memberikan komentar. Ia mengunggah ulang postingan Sandra ke Instagram Storynya. Dalam keterangannya, Daniel tampak terkejut melihat foto alaynya tiba-tiba disebarkan oleh Sandra.

Daniel pun berseloroh bahwa putrinya sendiri sampai malu melihat tingkahnya di foto itu. "Wow! Mila aja sampe malu ngeliat bapaknya [sic!]," ujar Daniel.

Sandra sendiri tak memberikan keterangan apa pun pada unggahannya tersebut. Ia hanya menyisipkan emoji tertawa seolah tak mampu lagi menahan rasa geli kala melihat tingkah Daniel di foto tersebut.

Sebagai informasi, Sandra dan Daniel sudah bersahabat sejak lama. Di sisi lain, Daniel juga bersahabat baik dengan Harvey. Usut punya usut, Daniel lah yang menjadi mak comblang antara Sandra dan Harvey hingga keduanya memutuskan untuk menikah. Bisa dibilang Daniel cukup berperan dalam hubungan Sandra dan Harvey.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel