Virgoun Banjir Kritik usai Ajukan Banding Putusan Cerai Terkait Royalti
Instagram
Selebriti
Virgoun dan Inara Rusli Cerai

Virgoun merasa tidak puas dengan keputusan perceraiannya dengan Inara Rusli. Ia pun mengajukan banding termasuk soal urusan royalti yang diminta oleh mantan istrinya.

WowKeren - Virgoun resmi mengajukan banding terhadap putusan cerainya dengan Inara Rusli pada 24 November lalu. Pengacara Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno, menyebut sang klien tidak merasa puas dengan putusan pengadilan sebelumnya.

"Jadinya 24 November 2023, jadi kalau kita hitung dari putusan Virgoun pada waktu itu 10 November 2023 hari Jumat ya. Kalau dihitung sudah 14 hari batas bandingnya," ungkap Kris belum lama ini. "Jadi, tadi kita sudah mengajukan upaya hukum banding terhadap putusan tersebut. Kita ajukan ke pengadilan tinggi lewat Pengadilan Agama Jakarta Barat kasus Virgoun jadinya naik banding."

Ketidakpuasan Virgoun salah satunya terkait dengan royalti lagu yang diminta oleh Inara Rusli. Virgoun menilai tidak ada kepastian hukum tentang hal ini.

"Karena kita tidak ada hal yang sependapat dengan putusan pengadilan Agama Jakarta Barat. Utamanya ada beberapa hal, ada 3-4 item salah satunya tentang royalti karena di situ tidak ada kepastian hukumnya," lanjut Kris. "Kalau menurut analisis kami ya karena di situ membentang ya mulai dari kapan ya tidak ketahuan, terus yang menjadi obyeknya tidak jelas. Dari judul lagunya ada beberapa hal yang keliru."


Keputusan Virgoun mengajukan banding rupanya menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan kritik pedas untuk pelantun "Saat Kau Telah Mengerti" ini.

"Yaelah itu juga buat anak lu gopal [sic!]," komentar akun @mou***xyz. "Sama anak2nya aja pelit, gmn sm org lain ? 😏 [sic!]," balas akun @sis***imoto. "Gimana lah buat anak sndiri masih di protes, hemmm jadi tau sifatnya deh ciin ,😒 [sic!]," timpal akun @eka***antii.

"Pdhl ni buat anaknya sendiri, masa depan anak, musisi ga sllu berkibar kan? Salahnya inara dimana kan dia nyelametin masa depan anaknya? shrsny vir ngasih lebih malah [sic!]," sahut akun @tul***nomi. "Inara revengenya savage bukan main yak, siapa suruh banyak tingkah si gopal ga syukur udah banyak rejeki malah main cabe2anπŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @cind***aa.

Virgoun dan Inara resmi bercerai pada 10 November lalu. Inara mengajukan hak royalti terhadap empat lagu Virgoun, yakni "Surat Cinta untuk Starla", "Bukti", "Selamat Tinggal", dan "Orang yang Sama". Inara pun bersyukur karena hal-hal yang diajukannya sudah dikabulkan oleh pihak pengadilan.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru