Raffi Ahmad Mendadak Diserbu Kala Pajang Foto Adem Bareng Cawapres Nomor Tiga
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad yang biasa dapatkan sanjungan kini mendadak diserbu oleh warganet. Hal ini bermula kala Raffi Ahmad pajang foto ademnya bersama cawapres nomor urut tiga.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad memiliki eksistensi yang tinggi di dunia hiburan. Relasi Raffi tak main-main baik di kalangan artis, para pengusaha hingga pejabat-pejabat Tanah Air. Tak heran jika Raffi banyak melakukan kerja sama dengan berbagai pihak.

Selain itu, Raffi juga dikenal sangat menjaga hubungan baiknya dengan orang-orang sekitar. Termasuk dengan cawapres nomor urut tiga yang tak lain Gibran Rakabuming. Hal ini terkuak kala ia memajang kebersamaannya dengan Gibran.

Tak sekedar berdua, Gibran ditemani pula oleh sang istri tercinta yakni Selvi Ananda. Keduanya santai makan di warung UMKM yang bekerja sama dengan Raffi. Meski dengan berkonsep tenda tanpa terlihat mewah, Gibran dan Selvi tampak begitu menikmati.

”Terpantau @rojo.sambel kaki lima Tebet dikunjungi Mas @gibran_rakabuming dan Mba Selvi 🙏 Makasih ya sudah mampir dan support usaha UMKM. pasti @yudhistira_putraaa founder @rojo.sambel dan para pelaku UMKM lainnya tambah semangat buat terus bisa memajukan UMKM 🇮🇩Top Mantap Is The Best [sic!],” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Raffi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Raffi yang biasa disanjung-sanjung kini justru diserbu netter singgung peran Gibran sebagai calon wakil presiden Ganjar Pranowo.

”Mohon maaf saya memilih yg benar2 adu gagasan, intelektual dan pemimpin dilahirkan dari air mata, kerja keras dan butuh proses panjang, gak instan [sic!],” komentar seorang netter. “Anak muda tanpa kerja keras hanya bantuan org tua dan paman gak patut di jadikan contoh [sic!],” sahut yang lain. “Bilangnya generasi milenial diundang debat kok engga pernah hadir wkwkwk kocak [sic!],” singgung lainnya.

”Apa yg bisa diharapkan dapat pemimpin seperti gibran??? TIDAK ADA, KOPONG DAN KOSONG [sic!],” tambah yang lain. “Anak muda ini tidak patut di dukung, melenggang karena bantuan orang tua dan paman usman,hanya merusak demokrasi bisa2nya sih raffi beri dukungan eh ya gak sih hahaha [sic!],” seloroh lainnya. “@raffinagita1717 jadi Rusuh Komen nya di sini kalo udah bawa2 politik 😂 IG Rans bukan ttg Family lagi di pegang di kuasai Raffi jadi ancur bawa2 politik 😂😂😂 @priotralala @abrar_aabs [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending