Vidi Aldiano Diserbu Rekan Artis Kala Puji Akting Sheila Dara
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano kembali bagikan potretnya bersama sang istri tercinta. Kali ini Vidi Aldiano sekaligus ungkap rasa kagumnya atas akting Sheila Dara di film terbarunya membuat sejumlah rekan artis ikut nimbrung.

WowKeren - Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki karakter berseberangan. Vidi merupakan sosok yang sangat ekstrovert sedangkan Sheila introvert.

Hal itu kerap Vidi ungkapkan melalui sosial media pribadinya atau saat menjadi tamu undangan di podcast artis. Meski begitu, hubungan keduanya sampai saat ini terjalin baik. Vidi juga tak segan berikan apresiasi atas pencapaian-pencapaian Sheila di dunia hiburan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Vidi bagikan potret bersama Sheila di sebuah bioskop. Vidi mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menyaksikan film terbaru Sheila berjudul ‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film”. Lewat unggahan ini pula, Vidi lemparkan pujian selangit atas akting Sheila membuat beberapa rekan artis ikut menyerbu postingannya.

Sampai di post di feed berarti tau kan betapa impactful nya ini film buat gue? Hands down, one of the best Indonesian movie I’ve ever watched! Keluar bioskop baru sekali ini ga ada satupun kritik yang mau keluar dari mulut pedes si Vidi ini. Se. Bagus. Itu. Ini film layak menang FFI dari segala macam katagori si. Dari script yang GILA banget, cast yang semua nya on point, gambar yang pengambilannya indah banget. Semua deh [sic!],” tulis Vidi Aldiano.


Ini film romcom, gue banyak ketawa nya banget nget. Tapi ada satu scene yang di lead oleh @sheiladaisha yang bener2 keren banget. Saking kerennya gua sampai NANGIS. Ngerti ga sih, ada scene yang jenius banget dan saking gila nya lo sampe nangis tapi bukan karena sedih, lebih ke amazed gitu? Yang udah nonton please ngerti [sic!],” sambungnya lagi.

Beberapa rekan artis yang gercep ikut tanggapi unggahan Vidi di antaranya Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Ayu Dewi hingga Ringgo Agus Rahman. Sementara, beberapa netter tampak pula penuhi kolom komentar Vidi.

Buagus bangettttt!!! Ibu negara kamu best @sheiladaisha [sic!],” komentar Enzy Storia. “Bagusnya kebangetann, sampai setiap adegan ngoceh sendiri bilang, gw suka ini jenius sumpah bagus banget [sic!],” sahut Hesti. “Ah makasih kak vidi, sheila super gebleg kak, kak vidi mau gabung pujasheila gak? [sic!]” timpal Ringgo Agus. “Udah cantik jago acting, aaah ailav mba Pur SheilaDar [sic!],” puji Ayu Dewi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru