Felicia Tissue Eks Kaesang Pangarep Manglingi dalam Balutan Gaun Seksi saat Kondangan
Instagram
Selebriti

Felicia Tissue lagi-lagi membuat netizen salah fokus karena foot terbaru yang diunggah ke Instagram. Kali ini, Feli tampil memukau pancarkan aura layaknya perempuan dewasa saat hadiri pernikahan kerabat.

WowKeren - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Rabu (6/12). Feli menjelma jadi perempuan dewasa dalam balutan gaun seksi saat menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya.

Dalam foto yang dibagikan, Feli mengenakan gaun berwarna navy yang memiliki model backless. Terdapat pula belahan di bagian depan gaun tersebut yang membuat kaki jenjang Feli terekspos. Gaun body fit itu benar-benar terlihat cocok dikenakan di tubuh Feli karena menimbulkan kesan warna kontras pada kulit putihnya.

"Kupu-kupu mewakili perubahan & awal yang baru. Selamat Nadia & Kevin! Semoga kalian berdua mendapatkan kebahagiaan seumur hidup saat kalian memulai babak kehidupan berikutnya. Ngomong-ngomong, selamat tengah minggu semuanya. Saranghaeyo~ Aku lg [sic!] sibuk makan melulu nih," tulis Feli dalam keterangan unggahannya.


Ramkbut panjang bergelombangnya juga dibiarkan terurai untuk menutupi punggungnya yang terekspos. Penampilan Feli di acara tersebut tampak anggun dan berkelas. Ia sukses membuat netter salah fokus melihat perubahan penampilannya.

Pasalnya, saat masih berpacaran dengan Kaesang dulu, Feli lebih banyak memperlihatkan sisi imut dan innocent-nya. Tak heran ketika kini ia tampil dengan mengenakan gaun cukup terbuka, para warganet dibuat pangling. Pujian demi pujian dilontarkan netter untuk perempuan 28 tahun itu.

"Badannya keren…kayak barbie," komentar netizen. "Bodynya cantik ci.. Imut," ujar lainnya. "Cantik banget," puji akun lain. "U [sic!] look amazing," tutur warganet.

Sebelumnya, Feli juga pernah membagikan potret kala dirinya berlibur ke luar negeri. Dalam foto tersebut, Feli juga sempat membuat netizen pangling lantaran sudah lama tidak pernah tersorot lagi kabarnya sejak putus dari Kaesang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait