Nadya Arifta Mantan Kaesang Isyaratkan Cari Jodoh Setelah Sukses Jadi CEO
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta mengisyaratkan rencana masa depannya setelah menuai simpati publik terkait statusnya sebagai CEO dan Founder Ruang Temenin. Mantan kekasih Kaesang Pangarep itu juga sempat menyinggung soal pernikahan.

WowKeren - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, jadi sorotan soal kiprahnya di bidang pemberdayaan perempuan. Ia menuai decak kagum publik karena kini menjabat sebagai CEO sekaligus founder dari Ruang Temenin. Adapun Ruang Temenin merupakan sebuah inisiatif atau wadah yang digagas Nadya dan rekannya untuk memfasilitasi kaum perempuan demi meningkatkan skill mereka.

Kini, Nadya agaknya mengisyaratkan ingin mendapatkan pendamping hidup. Ia agaknya tetap optimis dengan dirinya meski dulu diduga jadi korban ghosting dari Kaesang. Dalam unggahan terbaru pada 6 Desember, Nadya mengungkap pesan bijak. Ia juga membahas soal kriteria calon suami idaman.

Instagram

Nadya Arifta Ingin Mencari Calon Suami Usai Sukses Jadi CEO

"When you've a pure heart, Allah has a way of revealing people's true colors to you (Ketika kamu memiliki hati yang tulus, Allah punya cara untuk mengungkap sifat asli seseorang kepadamu) [sic!]," demikian pesan bijak yang diunggah oleh Nadya. "Kamu pantas mendapatkan seseorang yang berencana menikahimu suatu hari nanti [sic!]."


Sebelumnya, Nadya kerap dihujat sebagai sosok yang membuat kisah cinta Kaesang dan Felicia Tissue kandas di tengah jalan. Padahal Kaesang dan Felicia sempat dikabarkan akan menikah. Namun, Kaesang secara tak terduga justru pamer kemesraan dengan Nadya. Ia bahkan sering membawa Nadya bertemu publik figur dan sempat mengajak untuk datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sayangnya, kedekatan Kaesang dan Nadya berakhir tanpa penjelasan. Kaesang justru memilih menikah dengan Erina Gudono dan menjauh dari Nadya tanpa diketahui alasannya. Alhasil, kabar mengejutkan tersebut membuat Nadya makin dihujat haters.

Meski begitu, Nadya berusaha tetap tegar dan memberanikan diri untuk muncul di sosial media. Ia terus membangun imej positif dan mengembangkan kemampuannya sebagai MC sekaligus presenter. Tak cuma itu, Nadya menunjukkan kepedulian sosial terutama dalam hal pemberdayaan perempuan. Hingga akhirnya, ia menggagas Ruang Temenin bersama rekannya dan sering menggelar acara positif untuk menambah skill kaum hawa.

"Women who support women are unstoppable," demikian postingan Nadya saat mengungkap kegiatan yang digelar oleh Ruang Temenin. "Bertajuk 'Merajut Asa di Macrame Class' kami mengajak Temen Perempuan untuk rehat sejenak dan melalukan meditasi melalui karya tanpa kata. Semoga kegiatan ini bisa komitmen kami lakukan untuk mengasah soft skill para temen perempuan dan menemani mereka tumbuh bersama di Ruang Temenin. Kasih tahu aku kalian mau belajar apalagi?"

Postingan Nadya ini menuai reaksi positif dari banyak pihak. "Seruuu bangett acaranya, Kak Nadya ✨🥰 [sic!]," puji netter. "Yeaay! Thank yoh for having fun with us kak Nadyaaa 😍 [sic!]," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait