Jessica Iskandar Dibuat Terkagum-kagum oleh Aksi Nyanyi Putra Stefan William
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan video aksi nyanyi Koa putra Celine Evangelista dari pernikahanya dengan Stefan William. Jedar yang kagum sampai tak segan beri pujian tinggi.

WowKeren - Jessica Iskandar tak segan mengungkapkan perasaan kagumnya terhadap Koa, putra Celine Evangelista dari pernikahan dengan Stefan William. Bukan tanpa sebab, Koa sempat menunjukkan aksi bernyanyi di sebuah acara yang membuat banyak orang gemas bukan kepalang.

Bagaimana tidak, Koa yang memiliki wajah bule banget dari sang ayah dan ibu justru unjuk skill pengetahuan lagu Bahasa Jawa. Ia dengan cukup fasih menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” di depan banyak orang dewasa. Koa terlihat sama sekali tak malu-malu menjadi pusat perhatian.

Mereka yang gemas pun memberikan saweran untuk Koa. Lucunya, putra Celine dan Stefan ini menerima dan menggenggamnya seraya lanjut bernyayi.

Aksi Koa bernyanyi Bahasa Jawa ini lah yang membuat Jedar sampai terkagum-kagum. Ia pun memuji penampilan Koa. Sekaligus, ia juga menyebut Koa sebagai anak pembawa rezeki yang terbukti dari banyaknya saweran yang didapatkan berkat penampilan apiknya.

Koa, bayi banyak rejeki, nyanyi ojo dibandingke dapet saweran jutaan rupiah. Gegeerrrrrr #celineevangelista #jedar #koa #karaoke #fyp,[sic!]” seloroh Jedar.


Tak hanya Jedar, netizen pun ikutan gemas melihat aksi bernyanyi Koa. Mereka dibuat terkesima dengan penampilan Koa yang bule abis tetapi paham dan bahkan pandai menyanyikan lagu Jawa.

Kapan lagi lihat bule nyanyi Jowo,” seloroh akun @de*****23. “Casing nya bule lagu nya ttp jawir pride wkwk,[sic!]” ujar akun @ik*****.f. “Lucu banget,” sahut akun @ye*****ja. “Pinter[sic!],” puji ag*****ab.

Sekadar informasi, Stefan dan Celine diketahui sempat menikah pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putra yang diberi nama Lucio dan Koa. Sayangnya, rumah tangga Stefan dan Celine resmi kandas pada 18 Oktober 2021.

Setelah pisah, keduanya memang tak banyak menunjukkan interaksi. Beberapa kali, Celine hanya sempat curhat tentang Stefan yang jarang menemui anak mereka. Hal ini tak pelak membuat Stefan kerap mendapatkan komentar julid dan disentil oleh netizen di setiap unggahan Instagramnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait