Nikita Mirzani Digoda Serasi dengan Ajudan Menhan Prabowo
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sukses bikin heboh saat foto bersama Ajudan Pribadi Menhan Prabowo, Rizki Irmansyah. Nikita yang tampil cantik nan berkelas malah digoda sedang sesi foto prewedding dengan Rizky.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini diundang untuk sesi makan bareng Menhan Prabowo Subianto. Di momen penting itu, Nikita sempat menuai kehebohan lantaran foto bareng sosok pria tampan dan gagah bernama Rizky Irmansyah.

Dalam foto tersebut, Nikita tampil elegan saat berdiri di samping Rizky. Melihat foto tersebut, netter auto heboh lantaran pria yang foto bersama Nikita itu punya jabatan nggak kaleng-kaleng yakni sebagai ajudan pribadi Prabowo. Netter pun langsung memuji keduanya tampil serasi layaknya couple goals.

"Serasi bet dah ah [sic!]," kata netter. "Nyaiii kayanya terpesona sma babang itu 🤣 [sic!]," ujar netter. "Kayak nya kk @nikitamirzanimawardi_172 cocok klo pendamping orang orang militer 😄😄 [sic!]," tutur netter. "Nah kan sm yg ini..udh declare loh si nyai.Berarti sama² single ya,,yg kmrn bilang mas rizky punya pasangan mana coba?Eciyeeee,,,sabar ya bakalan ditinggal² nih nyai ga bisa kekepan mulu 😁 [sic!]," goda netter. "Udah kayak prewedding [sic!]," seru netter.


Sejauh ini, belum diketahui apakah keduanya ada hubungan spesial atau Nikita cuma sekedar kagum biasa. Adapun Rizky kabarnya sudah memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha bernama Afnan Feby. Wanita itu memiliki paras yang tak kalah cantik dari Nikita.

Masih terkait Nikita, ia belakangan makin dipuji memperlihatkan aura positif. Netter menilai kalau Nikita tak lagi membuat sensasi setelah menjauh dari Fitri Salhuteru. Tak dipungkiri, Nikita juga mengisyaratkan kalau ia kini lega bisa bergaul dengan circle yang lebih positif.

"Gua doanya jauhkan dari orang-orang yang tidak baik, dekatkan dengan orang yang baik, gua pengen kayak gini terus, kehidupan yang adem ayem yang gua mau, seiring berjalannya waktu, orang yang tidak baik, akan pergi dengan sendirinya atau gua yang menjauhkan diri," seru Nikita. "Gua enjoy dengan circle yang baru ini, cukup membawa energi yang baik buat gua sendiri. Kan gua orangnya bawel ya, pengen bikin ini ah, mereka (circle yang baik), kasih gua masukan, kalau yang dulu, 'Ah ngapain lu, buang-buang duit'. Support system gak ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru