Fuji An Dinasihati untuk Tetap Berbuat Baik di Tengah Tudingan Oplas
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dinasihati sahabatnya, Violenzia Jeanette, pasca diterpa tuduhan melakukan operasi plastik. Mengunggah foto berdua, Vio mengingatkan Fuji untuk terus berbuat baik meski mendapatkan hujatan dan ujian hidup.

WowKeren - Fujianti Utami kerap diterpa hujatan dari banyak pihak. Ia baru-baru ini diterpa tudingan melakukan operasi plastik karena paras wajahnya yang makin cantik dari hari ke hari.

Sejauh ini, Fuji belum menanggapi tuduhan tersebut. Sementara itu, sahabat baik Fuji, Violenzia Jeanette, mengungkap pesan bijak bak mengisyaratkan dukungan. Vio mengingatkan Fuji untuk tetap ikhlas menghadapi ujian hidup. Selain itu, Vio yang juga bestie mendiang Vanessa Angel itu menasihati Fuji untuk terus berbuat baik di tengah hujatan haters.

Instagram

Fuji An Dinasihati Bestie Usai Dituding Oplas

"Semakin besar ujian, semakin artinya Allah sayang. Tetap ikhlas dan ridho," ungkap Vio. "Karena semua perbuatan baik dan buruk, pasti ada balasannya."

Fuji pun mengisyaratkan rasa terima kasih atas nasihat Vio. Ia sempat pamer foto bareng Vio dan memeluk seleb yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri itu.


Instagram

Fuji An Dituding Oplas

Adapun bukan cuma Vio, fans juga ikut memberikan dukungan saat Fuji dituding melakukan operasi plastik. Awalnya sebuah akun TikTok mengunggah video Fuji yang dihujat oplas.

"Untung sekarang ada oplas, kalau nggak, fuji nggak secantik sekarang," ujar haters. Fans pun pasang badan dan tak yakin jika Fuji jadi cantik karena mempermak wajahnya. Menurut fans, Fuji sejak dulu memiliki paras yang manis dan makin glow up karena rajin merawat diri.

"Fuji itu dari kecil suka main layangan jadi kulitnya klihatan itam dia suka,uti itu suka ngikutin abangnya main mkanya dia klihatan tomboi [sic!]," kata netter. "Mana fuji op.. yg commen suka ngarang, dan bikin emosi aja [sic!]," ujar netter. "Sejak kapan fuji oplas ya, kooook ada ada sj, semangat sayang emak2 selalu mendukungmu [sic!]," tutur yang lainnya. "Kalau orang cantik..dipoles dikit cantik..beda dulu fuji belum suka dandan..sekrang tambah dewasa,tambah pinter rias diri🥰🥰🥰 [sic!]," kata netter.

Sebelumnya, Fuji juga sempat jadi sorotan soal video dirinya menangis bocor di sosial media. Sang ayah, Haji Faisal, menduga kalau salah satu alasan putrinya menangis itu karena omongan jahat netizen.

"Kalau percintaan nggak ada ya. Ya kadang-kadang omongan netizen (jahat)," kata Haji Faisal pada 6 Desember. "Nggak perlu terlalu dibesar-besarkan. Saya juga pernah menangis. Kadang-kadang kita sudah berusaha berbuat baik, berusaha tidak menyakiti orang, kita kadang-kadang kecewa, mungkin anak saya merasa seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru