Nada Tarina Putri Deddy Corbuzier Kelewat Haru Bisnis Kuenya Mulai Dilirik
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier satset rekam reaksi tak terduga dari Nada Tarina yang mulai berbisnis di dunia kuliner dan langsung dilirik seorang pembeli pertama. Intip respons Nada yang kelewat terharu.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini membagikan sebuah postingan video yang cukup menyentuh di Insta Stories miliknya, Sabtu (9/12). Bukan soal dirinya sendiri, melainkan tentang sang putri angkat yakni Nada Tarina Putri.

Nada rupanya kini tengah menggeluti bisnis di dunia kuliner. Ia mulai membuka jualan kue melalui media sosial. Lewat postingan itu lah Deddy mengungkapkan terkait reaksi tak terduga dari putrinya saat bisnis kue tersebut mulai dilirik pembeli.

Pasalnya, Nada yang kelewat haru mendapatkan pesanan pertamanya disebut oleh Deddy sampai menangis. Ia pun mengelus lembut rambut Nada yang sedang dibuat terharu dengan bisnisnya ini.

“Nangis, wah dapat orderan pertama cookies,” ucap Deddy dengan manis. “Papa sih, kan malu, nggak ada yang nangis. Hihihi senang banget ya,” bantah Nada.

Sabrina Chairunnisa istri Deddy yang duduk di dekat Nada pun ikutan merespons dengan candaan. “Ciye traktir ya makan,” seloroh Sabrina.

Nada Tarina Putri Deddy Corbuzier Kelewat Haru Bisnis Kuenya Mulai Dilirik

Instagram


Deddy pun kembali bereaksi manis lewat emoji saat menceritakan soal momen tersebut sebagai caption. Ia juga menambahkan acungan jempol bak bentuk dukungannya untuk bisnis sang putri ini.

Dapet orderan pertama. @sabrinachairunnisa_ kita mesti minta traktir ini![sic!]” canda Deddy pada caption video tersebut.

Sementara itu dilansir pada akun Instagram yang di-tag oleh Deddy, Nada rupanya sempat mengunggah postingan pertama untuk bisnis kuenya tersebut. Ia membagikan video saat membuat kue dan memberikannya kepada banyak karyawan Deddy untuk mencoba rasanya.

Semua yang mencoba kue buatan Nada terlihat senang. Mereka juga memuji kuenya yang enak. Bahkan, ada juga yang sampai menyarankan Nada berjualan dimana saran tersebut kini agaknya benar-benar diwujudkannya.

Reaksi antusias serupa berdatangan dari para netizen. Beberapa dari mereka mengaku ingin langsung memesan kue buatan Nada ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending