Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar Tampil Kontras Kala Hangout Bareng
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar justru memilih style pakaian yang beda total saat hangout bareng di Yogyakarta . Istri Hanung Bramantyo sampai ikutan salfok melihatnya.

WowKeren - Shireen Sungkar rupanya baru saja berkunjung ke Yogyakarta baru-baru ini. Hal tersebut terlihat dari postingan yang dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca di akun Instagram miliknya. Shireen dan Zaskia rupanya menyempatkan untuk hangout bareng dengan nuansa yang berbeda dari saat di Jakarta.

Menariknya, dua artis cantik ini rupanya tampil kontras di momen tersebut. Hal ini sampai disorot juga oleh Zaskia yang salfok kala membagikan foto kebersamaan mereka.

Btw, style kita beda total ya stelah diliat di foto,[sic!]” celetuk Zaskia pada unggahannya, Kamis (14/12).

Zaskia memilih gaya sporty dengan paduan hoodie cokelat dan celana cargo broken white yang senada dengan warna hijabnya. Istri Hanung Bramantyo tersebut juga memilih alas kaki berupa sepatu sandal karet berwarna putih.

Di sisi lain, Shireen memilih gaya anggun dengan paduan kemeja garis-garis berwarna cokelat dan putih. Ia memadukannya dengan rok plisket dan hijab berwarna mocca. Terakhir, ia melengkapi dandanannya dengan sepatu flat berwarna putih.


Zaskia dan Shireen nampak menghabiskan waktu dengan beragam kegiatan. Ada momen saat menemani anak-anak bermain di lapangan terbuka di alun-alun Kidul Yogyakarta, ada juga momen saat mereka menikmati kopi dan duduk bersama di sebuah cafe.

Zaskia lantas membeberkan lebih lengkap kegiatan yang mereka lakukan di Yogya kali ini. Ia menceritakan keseruan yang mereka habiskan bersama-sama yang cukup jauh berbeda ketika mereka hangout di Jakarta.

Cuma di Jogja bisa puas quality time tanpa keganggu harus kesana sini, atau cuma ketemu sejam 2jam. dari nemenin anak main layangan, naik becak, motoran sampai napak tilas tempat bersejarah,[sic!]” paparnya.

Menariknya, ibu lima anak itu pun menggoda Shireen untuk memiliki rumah juga di Yogya seperti dirinya. “Coba @shireensungkar , dimantepin hatinya buat punya rumah juga dijogjaa,[sic!]” selorohnya.

Postingan tersebut sukses memancing banyak perhatian netizen. Mereka ikutan dibuat senang melihat kebersamaan dan keseruan Zaskia bersama Shireen ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait