8 Potret Harmonis Irish Bella dan Sang Ayah di Tengah Kabar Tertangkapnya Ammar Zoni Karena Narkoba
Instagram/debeulejohan2018
Selebriti

Di tengah kabar Ammar Zoni ditangkap lagi karena narkoba, kedekatan Irish Bella alias Ibel dengan sang ayah, Johan de Beule mencuri perhatian. Diketahui ayah dan anak ini sangat dekat meski tinggal terpisah. Simak berikut potret harmonisnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ammar Zoni yang disebut kembali tertangkap karena kasus narkoba. Ini menjadi kali ketiga kakak Aditya Zoni tersebut berurusan dengan hukum karena masalah yang sama. Di tengah kabar itu, kedekatan Irish Bella alias Ibel dengan sang ayah, Johan de Beule mencuri perhatian.

Sebelumnya, Johan dikabarkan mengisyaratkan dukungan untuk Ibel mengenai perceraiannya dengan Ammar. Pasalnya, pria itu keciduk menyukai unggahan salah seorang netizen yang memintanya agar tak membiarkan anak dan menantunya kembali bersama.


Lantas, Johan diduga kembali memberikan dukungan kepada Ibel di tengah kabar Ammar tertangkap lagi karena narkoba. Lewat postingan Instagram, ia membagikan foto masa kecil Ibel dan adiknya, Sean Ivan de Beule. Gen unggul, Ibel dan Sean tampak menawan sejak dulu. Dari keterangan yang dituliskan Johan, foto itu diambil di Bali saat 18 tahun yang lalu.

Diketahui, Ibel sangat dekat dengan sang ayah. Padahal pemilik nama Yris Jetty Dirk de Beule ini tinggal terpisah dengan Johan. Sejak kedua orangtuanya cerai, sang ayah memilih untuk tinggal di Belgia. Meski begitu, keduanya tetap akur. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Bak Pinang Dibelah Dua


Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram/debeulejohan2018

Ibel memberikan potret hangat bersama dengan sang ayah. Di foto pertama ibu dua anak itu memeluk Johan dengan gemas. Sementara di foto selanjutnya, Johan terlihat berpose lucu di belakang sang putri. Unggahan ini sontak menua reaksi dari warganet. Banyak yang menyebut jika Ibel dan Johan sangat mirip bak pinang dibelah dua.

2. Family Dinner


Family Dinner
Instagram/debeulejohan2018

Pasangan ayah dan anak ini menyempatkan waktu untuk jalan-jalan bersama. Ada pula Sean yang seolah tak mau ketinggalan. Menilik dari keterangan Johan, mereka semua menyantap makanan di restoran Silo. Johan tampak sangat senang bisa menghabiskan momen bersama dengan kedua anaknya ini.

3. Tiga Generasi Berkumpul


Tiga Generasi Berkumpul
Instagram/debeulejohan2018

Ibel, Air Rumi Akbar 1453, dan Johan tertangkap dalam satu frame. Agaknya mereka bertiga tengah bersantai ria. Diakui Johan, ia sangat suka dengan potret ini di mana dirinya bersama dengan cucu dan anaknya. Tangan mungil Air Rumi digenggam gemas oleh sang kakek. Tiga generasi sedang berkumpul!

4. Jalan-jalan Bareng ke Jimbaran


Jalan-jalan Bareng ke Jimbaran
Instagram/debeulejohan2018

Pada November lalu, Johan membagikan potret bahagia menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak serta cucunya. Rupanya, mereka pergi ke restoran bernama New Moon yang terletak di Jimbaran, Bali. Johan dan Ibel terlihat bersenang-senang saat itu.

5. Kunjungan ke Belgia


Kunjungan ke Belgia
Instagram/debeulejohan2018

Seperti yang diketahui, Ibel dan Johan tinggal terpisah jauh. Namun mantan pacar Giorgino Abraham ini akan menyempatkan waktu untuk mengunjungi Johan yang berada di Belgia. Dikunjungi oleh putri cantiknya, Johan pun merasa bahagia. Kesempatan ini juga dijadikan oleh Ibel dan ayah untuk jalan-jalan.

6. Saling Dukung


Saling Dukung
Instagram/debeulejohan2018

Ibel dan Johan menghabiskan waktu bersama memperlihatkan kedekatan. Sosok ayah idaman, ia pun terbang ke Indonesia diduga memberikan dukungan moral untuk Ibel kala menghadapi permasalahannya dengan Ammar. Tak hanya itu, dengan bangga Johan memamerkan hadiah yang diterimanya dari anak serta cucunya saat kembali ke Belgia.

7. Kenangan Saat Masa Kecil


Kenangan Saat Masa Kecil
Instagram/debeulejohan2018

Johan rajin membagikan foto-foto masa kecil anaknya termasuk Ibel. Tampak dalam foto lawas itu sebagian diambil kala mereka berada di Bali. Ibel kecil pun terlihat bahagia di masa kecilnya. Selain itu banyak yang salfok karena kedua anak Johan telah good looking sejak dini.

8. Selalu Ada di Momen Penting


Selalu Ada di Momen Penting
Instagram/_irishbella_

Sebagai ayah, tentunya Johan selalu ada di momen-momen penting putrinya. Tinggal jauh tak menghentikannya untuk menemui Ibel. Salah satunya adalah momen ketika sang putri dan Ammar menggelar acara pengajian serta meminta restu kepada orangtua mereka.  Johan pun tak absen di momen penting ini. Tampak ganteng dalam balutan baju muslim, kabarnya Johan sendiri telah mualaf sejak ingin menikahi ibu Ibel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru