Raisa Trending Usai Lagunya Diduga Bikin Joy Red Velvet Galau
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mendadak dikaitkan dengan rumor putus Joy Red Velvet dengan Crush. Hal itu dikarenakan Joy sempat terciduk mengunggah foto dengan menggunakan lagu ballad Raisa sebagai backsound.

WowKeren - Nama Raisa mendadak trending di akun X (Twitter) pada Jumat (15/12). Hal itu dikarenakan single terbarunya yang berjudul "Tak Berharap Lagi" sempat di-post oleh Joy Red Velvet di unggahan Instagram terbarunya. Namun, Joy kini telah menghapus lagu tersebut pada postingannya.

Sayangnya, Joy kalah cepat dari netizen. Mereka sudah lebih dulu men-screenshoot unggahan Joy sebelum sang idol menghapus backsound lagu Raisa. Tangkapan layar itu seketika viral di media sosial setelah dibagikan oleh beberapa akun.

"JOY NGE POST FOTO IG PAKE LAGU RAISA - TAK BERHARAP LAGI. TAPI DIAPUS, MUNGKIN MAU REPOST [sic!]," bunyi keterangan pada cuitan di akun X.

Raisa Trending Usai Lagunya Diduga Bikin Joy Red Velvet Galau

Source: X

Langsung saja hal ini memicu kehebohan netter. Banyak yang mengaitkan postingan Joy tersebut dengan rumor yang mengatakan bahwa ia telah putus dari Crush. Joy disangka sedang galau gara-gara terciduk mendengarkan lagu "Tak Berharap Lagi" milik Raisa.


Yang mana lagu tersebut menceritakan tentang perasaan seseorang yang telah terluka dalam cinta. Sang penulis menggambarkan seseorang yang hatinya telah kosong dan kecewa karena pengalaman buruk dalam percintaan sebelumnya.

"Mana lagunya tak berharap lagi, lagi galau kah mba [sic!]," komentar netizen. "Mba Joyyyy lagu nya sangat tidak cocok dengan postinganmu yang kiyowo itu, fotonya pada happy kiyowo lagu nya sad bngt bjirr [sic!]," sahut yang lain. "Siapa yg bikin km galau pake lagu raisa [sic!]," imbuh Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia yang ikut berkomentar di unggahan Joy.

Raisa Trending Usai Lagunya Diduga Bikin Joy Red Velvet Galau

Instagram

Mengejutkannya, Joy langsung mengklarifikasi perihal unggahannya itu. Ia meminta penggemarnya untuk tidak salah paham dengan lagu yang ia upload. Di sini Joy murni hanya suka dengan lagu yang dibawakan oleh Raisa tersebut.

"Aku cinta kamu. Jangan bingung liriknya luvies!! Aku baru saja memposting ini karena aku sangat menyukai lagunya dan ingin mendengarkannya bersama!" ujar Joy seraya menyisipkan emoticon menangis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru