Luna Maya dan Siwon Super Junior Asyik Reuni di HUT Transmedia
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bertemu lagi dengan Choi Siwon setelah keduanya sempat bertemu di Korea satu tahun lalu. Momen reuni Luna dan Siwon di acara HUT Transmedia ini tak sengaja tertangkap oleh kamera.

WowKeren - Luna Maya dan Choi Siwon Super Junior akhirnya bertemu lagi setelah sempat berjumpa satu tahun lalu di Korea. Pertemuan Luna dan Siwon di Korea kala itu menjadi yang pertama kali bagi mereka berdua. Tak heran publik saat itu dibuat heboh usai Luna memajang foto akrabnya bersama Siwon di Instagram.

Kali ini di acara HUT Transmedia yang diselenggarakan pada Jumat (15/12), Luna dan Siwon kembali dipertemukan. Momen reuni keduanya pun tak sengaja tertangkap oleh kamera.

Dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Siwon bersama dua member Super Junior lainnya, Leeteuk dan Shindong hendak turun panggung usai tampil membawakan lagu "Ceremony". Saat menyapa kerumunan penonton, Siwon tak sengaja menemukan Luna berdiri diantara mereka. Ia yang sadar dengan keberadaan Luna pun tampak terkejut.

Luna Maya dan Siwon Super Junior Asyik Reuni di HUT Transmedia

Source: YouTube


Tanpa pikir panjang, Siwon pun langsung menghampiri Luna dengan senyum manis yang tersemat di wajahnya. Ia dengan ramah menjabat tangan Luna yang kemudian disambut baik oleh sang aktris.

Sayangnya, momen reuni Luna dan Siwon ini tidak berlangsung lama. Siwon buru-buru kembali ke belakang panggung usai menjabat tangan kekasih Maxime Bouttier itu. Sedang Luna hanya bisa tersenyum saat digoda oleh para ELF (sebutan fans Super Junior).

Tak lama setelahnya, Luna yang berada di bawah panggung bersama aktris Yuriko Angeline dipanggil untuk naik ke atas oleh sang host, Indra Herlambang. Luna sendiri terlihat cantik mengenakan dress berwarna merah yang memamerkan salah satu bahu mulusnya. Rambut panjangnya yang digelung ke atas membuat leher jenjangnya terekspos.

Tidak diketahui pasti apakah Luna dan Siwon sempat bertemu di belakang panggung atau tidak. Ia belum membagikan potretnya bersama Siwon di laman Instagram, jika memang keduanya bertemu lagi di backstage.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait