Raffi Ahmad Akan Bangun Resor dengan Pemandangan Spektakuler di Gunung Kidul
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad berupaya memajukan perekonomian lokal dengan membangun resor di Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Suami Nagita Slavina itu memberikan bocoran pemandangan yang spektakuler.

WowKeren - Raffi Ahmad akan membangun resor dan beach club di Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suami Nagita Slavina itu memilih lokasi dengan pemandangan mengarah ke lautan yang spektakuler.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Raffi mengungkap rencananya membangun destinasi wisata di Gunung Kidul. Ia mengunggah foto-foto dan video saat melakukan survey dengan lokasi yang akan dibangun resor, villa, dan beach club.

Berdasarkan unggahannya, Raffi memilih lokasi Pantai Krakal yang mana merupakan pertemuan antara lautan dan tebing karang. Dari tempat Raffi berdiri, bisa terlihat hamparan hijau hutan Gunung Kidul dan Samudra Hindia yang membentang hingga horizon.

Raffi rencananya akan memulai pembangunan pada awal tahun 2024 mendatang. Adapun alasannya membangun resor untuk memajukan pariwisata dan perekonomian masyarakat lokal. Raffi bahkan sudah memotong tumpeng sebagai bukti keseriusannya terhadap proyek ini.


Yogyakarta !!!! Gunung Kidul Pantai Krakal Mohon doanya segera dilancarkan insyaah [sic!] awal tahun 2024 kita mulai pembangunan untuk Villa , Beach Club dan Resort Spa ... Majukan terus Pariwisata dan Ekonomi Bangsa,” tulis Raffi pada postingan Sabtu (16/12).

Melalui aktivitas Instagram-nya, Raffi meminta doa agar rencananya memajukan potensi wisata Gunung Kidul dilancarkan. “Melamun Hehe ... Bikin BeachClub [sic!] , Resort and Spa di Pantai Krakal Gunung Kidul Yogyakarta .… Bismillah berdoa .... Mohon doanya,” kata Raffi pada postingan lain.

Segera setelah Raffi mengutarakan niatnya, reaksi beragam pun berdatangan. Rencana Raffi ini menumbuhkan harapan agar lapangan pekerjaan di Gunung Kidul dan sekitarnya bertambah.

Mantap aa,,smga bisa membantu perekonomian wrga sekitar ya aa aamiin [sic!],” kata akun @apri****jsndh. ”Waahhh pas bgttt ini view nya mahal [sic!],” sahut pemilik akun tria****ucnds. ”Dari 3 tahun yg lalu emng tanah2 sekitar pantai krakal situ udah banyak yg dibeli sih .. jangan2 yg beli a rafi [sic!],” imbuh akun @pras****sahdh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait