Putri Attila Syah dan 7 Selebriti Ini Diduga Pernah Jadi Korban Penculikan
Instagram
Selebriti

Attila Syah mengabarkan bahwa putrinya diculik oleh sejumlah orang tidak dikenal. Sayangnya kejadian diduga penculikan ini ternyata juga dialami oleh beberapa seleb. Simak siapa saja:

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Attila Syah yang mengaku bahwa putrinya diduga diculik oleh sejumlah orang tidak dikenal. Diketahui bocah tersebut tengah asyik berada di tempat wisata kolam renang saat tiba-tiba dijemput paksa. Attila menduga kalau mantan istrinya Bunga Sophia adalah otak dibalik peristiwa ini.

Saat mendatangi rumah Bunga, adik Teddy Syah ini kabarnya menemukan sang putri ada di sana. Putri Attila dikunci di sebuah kamar dan terus mengirimkan pesan kepada sang kakak untuk meminta dikeluarkan dari rumah itu. Terkait kejadian ini, Attila sudah membuat pengaduan ke pihak berwajib. Di sisi lain, putri aktor ini juga merasakan trauma yang mendalam.

Sayangnya kejadian malang ini ternyata bukan hanya dialami oleh putri Attila. Ada beberapa selebriti yang diduga pernah mengalaminya sendiri atau peristiwa ini terjadi kepada anggota keluarga mereka. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Chef Juna


Chef Juna
Instagram/junarorimpandeyofficial

Chef Juna rupanya memiliki masa lalu yang kelam. Ia mengaku pernah diculik, disiksa, dan hampir ditembak di masa-masa terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang sangat keras. Dulunya bagi Chef Juna hal-hal tersebut adalah hal biasa hingga akhirnya memutuskan untuk berubah. Ia kemudian pergi ke Amerika demi memperbaiki hidupnya.

2. Widy Vierratale


Widy Vierratale
Instagram/widikidiwdkdw

Widy sempat menjadi korban penculikan beberapa tahun silam di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Ia hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki, namun tiba-tiba ditawari tumpangan. Jelas ia menolak namun malah dipaksa masuk ke dalam mobil oleh orang-orang tak dikenal.

Tak tinggal diam, Widy pun mengaku bahwa ia adalah vokalis band Vierra kepada sekelompok orang yang menculiknya kala itu. Setelah memastikan kebenarannya, para pelaku pun meminta maaf kepada pelantun "Seandainya" ini dan langsung menurunkannya dari mobil.

3. Putri Mudzalifah


Putri Mudzalifah
Instagram/muzdalifah999

Pada tahun 2013 silam, Muzdalifah pernah kehilangan sang putri atas kasus penculikan. Anaknya yang masih kecil itu disekap selama 8 hari oleh pelaku yang mana juga meminta tebusan. sebesar Rp4 miliar. Beruntungnya putri Muzdalifah ditemukan oleh polisi di sebuah rumah di kawasan Narogong, Cileungsi, Bogor.

4. Dina Marina


Dina Marina
Instagram/dinamarianahs

Artis Dina Mariana sempat heboh hilang diduga jadi korban penculikan bermodus hipnotis. Awalnya mantan artis cilik itu menghadiri acara di Cafe Merah Putih kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat hendak dijemput sang suami, Dina tiba-tiba menghilang.

Yuni Shara selaku rekan bahkan ikut menyebarkan kabar hilangnya Dina Instagram Story-nya. Tak lama kemudian sang artis ditemukan usai sebuah akun mengungkap Dina tidak diculik. Ia kabarnya sedang berada di rumah saudaranya daerah Kelapa Gading, Jakarta.

5. Putri Attila Syah


Putri Attila Syah
Instagram/attila_syach

Attila Syah baru-baru ini membuat publik terkejut usai mengabarkan jika sang putri diduga diculik orang tak dikenal. Sang putri ditempatkan di dalam sebuah kamar dan dikunci selama berhari-hari. Beruntungnya putrinya kini kembali ke pelukannya. Namun, hal ini tentu memberikan bekas luka di mana putri adik Atalarik Syah ini mengalami trauma.

6. Afifa Syahira


Afifa Syahira
Instagram

Pesinetron Afifa Syahira sempat menghebohkan publik karena diduga diculik pada tahun 2010 silam. Menurut informasi yang beredar, aktris kelahiran 11 Januari 1994 menghilang saat mengantarkan sang ibu. Afifa rupanya dibawa ke apartemen Hamptons Park, Jakarta Selatan yang disewa oleh pelaku. Aktris cantik ini disekap selama tiga bulan dan tidak diperbolehkan komunikasi dengan orangtuanya. Ia diberi fasilitas namun tidak diperbolehkan keluar.

7. Anak Zaskia Adya Mecca


Anak Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Anak Zaskia Adya Mecca nyaris menjadi korban penculikan. Diceritakannya, ada sosok pria yang masuk ke dalam rumahnya melalui jendela. Istri Hanung Bramantyo ini curiga ketika melihat seorang pria yang berkeliling mencari sumbangan. Salah satu anaknya yang bermain seorang diri hampir menjadi korban penculikan apalagi pelaku telah menaiki jendela.

8. Sillia Amora Kaunang


Sillia Amora Kaunang
X/sillia_kaunang

Pedangdut Sillia Amora Kaunang diduga mengalami penculikan dan penyekapan bersama suami dua anaknya yang masih kecil pada Oktober lalu. Kedua anaknya bahkan masih balita saat peristiwa nahas ini terjadi. Baik Sillia dan keluarga mengalami trauma berat akan hal ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait